Sunmi Dipuji Tambah Cantik Usai Berat Badannya Naik 8 Kg dan Terlihat Makin Berisi
Stardailynews
Selebriti

Rabu (10/4) kemarin, Sunmi tampil di acara pembukaan pop-up store Louis Vuitton dan pada kesempatan ini, mantan personel Wonder Girls itu menunjukkan penampilan baru.

WowKeren - Sunmi selama ini dikenal punya bentuk tubuh kurus. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut bahkan pernah dikritik karena dianggap terlalu kurus. Baru-baru ini, Sunmi tampil dengan bentuk tubuh lebih berisi.

Rabu (10/4) kemarin, Sunmi tampil di acara pembukaan pop-up store Louis Vuitton. Pada kesempatan inilah mantan personel Wonder Girls tersebut menunjukkan penampilan barunya.

Sunmi tampak cantik berbalut atasan bermotif dan bawahan senada berupa rok mini. Terlihat segar dengan rambut dikuncir, pelantun "Gashina" itu melengkapi penampilannya dengan sepatu boots berhak tinggi.

Dari foto-foto jepretan media yang diunggah di akun Instagramnya, memang tampak kalau Sunmki kini lebih berisi usai berat badannya naik 8 kg. Penampilan Sunmi ini pun menjadi perhatian para netter. "

"Dia kelihatan jauh lebih baik, cantik," komentar netter. "Ya, dia terlalu kurus sebelumnya," kata netter lainnya. "Dia nggak kelihatan terlalu bagus sebelumnya karena terlalu kurus. Dia kelihatan jauh lebih baik sekarang," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru