Cerita Lampau Robby Purba Hidup Kekurangan Hingga Pengin Cuci Mobil Tetangga
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba bahkan sempat tak berani memiliki mimpi besar untuk menjadi seperti sekarang. Cerita masa lalu Robby yang dibagikan ke Instagram pun menuai banyak pujian.

WowKeren - Robby Purba termasuk salah satu presenter kondang Tanah Air. Namun rupanya pria berusia 32 tahun ini sempat hidup kekurangan sewaktu masih kecil. Hal itu diceritakan oleh Robby melalui unggahan foto di Instagram, pada Kamis (11/4).

Sewaktu kecil, Robby memiliki impian sederhana yakni ingin bisa mencuci mobil. Sayangnya, keinginan tersebut tidak terpenuhi. Jangankan mobil, Robby mengaku juga tak memiliki sepeda. Hingga ia bertanya pada sang ibu ingin mencuci mobil milik tetangga.


"Cerita nih, ... Dulu waktu kecil, pengeeeeeeeeeennnnn bangedddd bisa nyuci mobil - tapi apadaya sepeda aja gak punya," cerita Robby. "Sampe-sampe pernah bilang sama Opung, 'Pung, Mobilnya Rio mau gak yaa - aku cuciin' wkwkwkwk, Rio itu tetangga aku.."

Robby bahkan tak berani untuk bermimpi kelak memiliki mobil sendiri. Namun berkat kerja keras dan doa, kini ia bisa mewujudkan keinginannya mempunyai kendaraan mewah pribadi.

"Sangking pengen bgt bs nyuci mobil - utk bermimpi punya pun gak berani," lanjut Robby. "Nah sekarang, segala impian dan keinginan itu Allah wujudkan dan titipkan ke aku. Yah, bukan punya aku sih - ini titipan doang.. kapan aja bisa di ambil lagi ma Allah."

View this post on Instagram

Cerita nih, ... Dulu waktu kecil, pengeeeeeeeeeennnnn bangedddd bisa nyuci mobil - tapi apadaya sepeda aja gak punya. Sampe-sampe pernah bilang sama Opung, “Pung, Mobilnya Rio mau gak yaa - aku cuciin” wkwkwkwk, Rio itu tetangga aku. • • • Sangking pengen bgt bs nyuci mobil - utk bermimpi punya pun gak berani. Nah sekarang, segala impian dan keinginan itu Allah wujudkan dan titipkan ke aku. Yah, bukan punya aku sih - ini titipan doang.. kapan aja bisa di ambil lagi ma Allah. • • • Cuman rasanya, walaupun kita hidup di daerah/kampung nan jauh pun - gak ada salahnya berhayal dan bermimpi, asal yakin aja, semua impian bs diwujudkan dgn cara dan bekerja yang Halal. • • • • Nawaitunya - pengen bahagiain orang tua, karena Allah pun memerintahkan hal yg sama, insya’ Allah, segala hayal hayalan babu kita akan tercapai kelak. Aamiin.

A post shared by robbypurba (@robbypurba) on

Pria kelahiran Bandar Lampung ini kemudian memberikan pesan kepada para netter dan penggemarnya untuk tidak takut bermimpi meskipun berasal dari kalangan bawah. Yang terpenting bagi Robby adalah, niatnya untuk membahagiakan orang tua.

"Cuman rasanya, walaupun kita hidup di daerah/kampung nan jauh pun - gak ada salahnya berhayal dan bermimpi, asal yakin aja, semua impian bs diwujudkan dgn cara dan bekerja yang Halal," tutup Robby. "Nawaitunya - pengen bahagiain orang tua, karena Allah pun memerintahkan hal yg sama, insya’ Allah, segala hayal hayalan babu kita akan tercapai kelak. Aamiin."

Postingan Robby di atas rupanya menuai banyak pujian dari netter. "Masyaallah, semangat abang," komentar akun @pujias***. "Sukses teruss by, krn semua dimulai dari mimpi dan ga ad yg ga mgkn, semangaat.." sahut akun @koharu***. "Inilah anak soleh selalu ingin membahagia kan orang tua , semangaaaaat abang ,tuhan akan mendengar kan setiap keinginan anak soleh amiiin," balas akun @syvaca***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...