Eun Ji A Pink Dibilang Pembohong Lebay Usai Katakan Ini
Twitter
Selebriti

Pengakuan Jung Eun Ji saat tampil di sebuah variety show membuatnya menjadi sorotan para netter yang menuding pelantun 'I'm So Sick' itu pembohong dan lebay.

WowKeren - Eun Ji A Pink baru-baru ini menjadi sorotan netter gara-gara apa yang ia katakan. Vokalis utama A Pink yang lahir pada 1993 tersebut mengungkapkan kalau dirinya pernah makan lima bungkus ramen sekaligus.

Saat itu, Song Eunyi mengatakan kepada Lee Youngja kalau Eun Ji pernah memakan 5 bungkus ramen, yang ditanggapi dengan kaget oleh Lee Youngja dan lainnya. "Aku pernah makan lima bungkus ramen," Eun Ji membenarkan.

"Pernah? Itu dulu?" tanya Lee Youngja. "Saat dia (berat badannya) 63 (kg)," sambung Jang Doyeon. "Kalau seseorang mendengarnya, mereka akan mengira aku kelahiran 1963," kata Eunji. Pengakuan pelantun "I'm So Sick" ini pun mendapat banyak tanggapan dari netter.


Eun Ji A Pink Dibilang Pembohong Lebay Usai Katakan Ini

Theqoo

"Jung Eun Ji memang suka lebay saat dia tampil di variety," komentar netter. "Dasar pembohong. Kalau beratnya 63 kg dengan tinggi lebih dari 160 cm, artinya dia nggak gemuk-gemuk amat. Nggak mungkin dia bisa makan lima bungkus sekaligus," kata netter lainnya.

"Berat badanku nggak jauh beda dan aku cuma bisa makan dua bungkus. Dia harus berhenti bohong," ujar netter. "Jangan bohong. Cewek yang beratnya 63 kg nggak bisa makan lima bungkus ramen. Jangan melebih-lebihkan," komentar yang lain.

"Tinggiku 165 cm dan beratku 63 kg dan perutku mau meledak kalau aku makan semangkuk nasi setelah menghabiskan ramen. Berhenti membuat orang yang beratnya 63 kg seolah seperti babi," kata netter. "Itu kan banyak MSG-nya. Apa dia pikir lima bungkus ramen itu candaan?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait