Sule Tanggapi Hubungan Teman Tapi Mesra Dengan Baby Shima, Ayah Rizky Febian Ngaku Senang
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Ketika diundang di program televisi, Baby Shima yang merupakan penyanyi asal Malaysia, terlihat malu-malu mengakui hubungannya dengan Sule seperti teman tapi mesra.

WowKeren - Usai cerai dari Lina, Sule digosipkan dekat dengan pemain FTV bernama Naomi Zaskia. Namun hubungan mereka tidak ada kelanjutan. Hingga ayah Rizky Febian ini dikabarkan dekat dengan penyanyi asal Malaysia, Baby Shima.

Baby dan Sule bahkan saling bertukar nomor WhatsApp (WA). Saat diundang ke salah satu program televisi, Baby secara malu-malu mengakui hubungannya dengan Sule bisa disebut teman tapi mesra.


Sementara itu, Sule akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan Baby. Ayah empat anak ini mengakui memang memiliki hubungan dekat dengan Baby, yang awalnya terjalin karena proyek musik.

"Awalnya saya ada pertemuan dengan Baby Shima, ada proyek di mana dia minta lagu sama saya," jelas Sule, dalam tayangan "Entertainment News" belum lama ini. "Akhirnya disetujuilah hal itu. Memang saya dekat kok sama dia."

Bukan hanya saling tukar nomor WA, Sule dan Baby pernah siaran bareng di Instagram. "Kita sering live streaming bareng, terus live IG (Instagram) bareng, kadang-kadang juga dia video call," ucap Sule.

Sule pribadi tak keberatan diberitakan dekat dengan siapa pun, lantaran statusnya yang memang single. Pembawa acara "Ini Talkshow" ini bahkan merasa senang.

"Kalau saya kan artinya mau dekat sama siapa pun boleh dong, mau laki-laki, mau perempuan, karena mungkin kondisi saya sendiri, saya muda, akhirnya media juga menerka-nerka," pungkas pria keturunan Sunda ini. "Saya sih nggak masalah. Saya senang-senang saja sih diberitain."

You can share this post!

Related Posts
Loading...