Slank dan Ratusan Artis Siap Gelar Konser 'Putih Bersatu' di GBK Demi Dukung Jokowi-Ma'ruf
Instagram/konserputihbersatu
Musik

Konser dukungan untuk Joko Widodo-Ma'ruf Amin yang digelar di stadion GBK hari ini akan ramai dihadiri oleh ratusan penyanyi dan artis ternama Tanah Air.

WowKeren - Pemilihan Presiden 2019 akan segera digelar dalam waktu dekat. Beberapa hari sebelum Pilpres, kedua kubu calon presiden pun kian gencar berkampanye. Salah satunya dari kubu paslon nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

Sekitar 500 artis, musisi, penyanyi, dan pekerja seni akan menghadiri konser dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf. Konser bertajuk "Putih Bersatu" tersebut akan digelar pada Sabtu (13/4) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, mulai pukul 14:00 hingga 17:00 WIB.


Grup band Slank pun menjadi salah satu musisi yang akan hadir di konser tersebut. Melalui Instagram, Kaka Slank cs mengajak masyarakat untuk hadir mengenakan baju putih, mematuhi tata tertib, dan menjaga keamanan serta kebersihan bersama.

Lihat postingan ini di Instagram

Sudah siap untuk jadi bagian dari sejarah?!? Gerakan bersama para pekerja seni, relawan, ormas dan berbagai komunitas pendukung Jokowi-Amin Konser Putih Bersatu ‘Menuju Kemenangan Indonesia Maju’ di GBK, Jakarta BESOK, 13 April 2019 mulai pukul 14:00 hingga pukul 17:00 WIB • Demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, buat yang beda pilihan diharap TIDAK HADIR • Konser ini bersifat GRATISS • Wajib memakai pakaian putih, boleh berlogo komunitas/relawan/organisasiTidak membawa atribut organisasi relawan/ partai seperti bendera dan spanduk • Transportasi dan akomodasi menjadi tanggung jawab swadaya peserta/ komunitas • Pendaftaran perorangan: www.konserputihbersatu.com • Pendaftaran komunitas melalui email: [email protected] • Hanya untuk yang berusia 17 tahun ke atas • Tidak diperbolehkan membawa senjata, narkoba, minuman keras • Wajib menjaga kebersihan dan ketertiban • Dilarang membuang sampah sembarangan • Tempat sholat dan wudhu disiapkan panitia • Disarankan menggunakan kendaraan umum Bus, Kereta dan MRT #Slank #Slankers #RockNRollTerus #BarengJokowi #SlankBarengJokowi

Sebuah kiriman dibagikan oleh SLANK band (@slankdotcom) pada

Tak hanya Slank, musisi Addie MS juga akan menjadi pemimpin para pendukung Jokowi-Ma'ruf untuk menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya". Suami Memes tersebut juga mengisyaratkan bahwa akan ada beberapa lagu perjuangan yang ikut dinyanyikan.

"Nanti saya akan melakukan hal yang sering saya lakukan, yaitu memimpin audience untuk menyanyikan lagu 'Indonesia Raya'," ungkap Addie di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (8/4). "Biasanya kalau di daerah-daerah kan ditambah lagu perjuangan."

Lebih lanjut, Addie juga mengungkapkan bahwa acara tersebut digelar secara spontan dari keinginan para pekerja seni untuk Jokowi. Konser "Putih Bersatu" tersebut juga diadakan secara gratis alias tak memungut biaya untuk para penonton yang ingin hadir.

Sementara itu, kabarnya ada 1000 perwakilan tokoh masyarakat yang hadir untuk meramaikan konser "Putih Bersatu". Bahkan, lebih dari 150 ribu anggota masyarakat yang tergabung dalam 138 komunitas juga dikabarkan ikut hadir di acara tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...