El Rumi Pengalaman Pertama Ikut Coblosan Pemilu Di London
Instagram
Selebriti

El Rumi menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2019 dengan mencoblos di TPS yang berada di kawasan London bersama dengan teman-teman dan WNI lainnya. Usai coblosan, El memamerkannya di Instagram.

WowKeren - Mengikuti pesta demokrasi Indonesia yang akan dilakukan pada 17 April mendatang, El Rumi menunjukkan bahwa dia telah menggunakan hak pilihnya meskipun sedang tidak berada di Tanah Air. Minggu, 14 April, El Rumi bersama dengan Warga Negara Indonesia di London lainnya, telah melakukan pencoblosan Pemilu 2019.

El Rumi diketahui menyoblos bersama dengan teman-temannya. Usai mencoblos, El Rumi menunjukkannya di akun Instagram pribadinya. El Rumi juga tak sungkan untuk memberitahu tentang pilihannya kali ini.

"Pengalaman pertama menentukan pemimpin 5 tahun kedepan. #kemarin pemilu serentak di London udah berjalan dan gw pun udah menunaikan Hak gw sebagai Warga Negara. Bagi kalian yang memiliki hak suara, nanti 17 April jangan sampai lupa untuk datang dan nyoblos ke TPS!! Aku sudah #TPS , kamu? #TusukPrabowoSandi #berbedarapopo #asalgakgolput Semoga Allah SWT memberikan Indonesia pemimpin yang Amanah dan tidak suka mengingkari Janji, Amin.," tulisnya.


Dalam waktu singkat, unggahan El Rumi ini langsung banyak mendapatkan komentar netter. "Ok Mas El ..😘 pasti kutusuk Prabowo Sandi ,, pilihan kita sama👆👆👆👆 Allah memberkahi amiin yra," komentar nanda_lestariprat***. "Sih ganteng #tusukprabowosandi," komentar habaek***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru