Bella Shofie Pilih Hengkang Dari Dunia Hiburan Tanah Air, Ada Apa?
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Sempat dikenal sebagai public enemy dan penuh sensai, Bella Shofie memilih menjauhi dunia keartisan usai menikah dengan pengusaha dan punya anak.

WowKeren - Bella Shofie sempat dijuluki pelakor alias perebut laki orang saat menikahi pengusaha bernama Daniel Rigan. Meski demikian, Bella tetap tegar dan menjalani perannya sebagai seorang ibu untuk putranya, Danillo Prince Rigan.

Bella mengaku kehidupannya kini memang telah berubah. Ia pun mengaku secara blak-blakan saat dulu kehidupannya yang penuh sensasi adalah kepalsuan, sengaja diciptakan oleh manajemen demi menaikkan popularitasnya.

"(Titik terberat) Ketika semua orang enggak suka sama aku, ketika semua orang enggak percaya sama aku, satu Indonesia benci sama aku," kata Bella seperti dilansir dari KapanLagi pada Senin (15/4). "Dan aku baru tau ternyata semua ini sengaja di-create, manejemen aku itu sengaja agar nama aku bisa di-up dan terkenal, bisa dibicarain dan aku baru tahun tadi malam."

Sempat menjadi public enemy, Bella pun merasa berada di titik terendahnya. Tak mau terus-terusan dibenci orang, Bella pun memutuskan untuk menjauhi dunia hiburan Tanah Air yang telah membesarkan namanya itu. Ia pun mengaku kini mendapat kebahagiaan sejati usai memilih hengkang dari dunia entertainment.

"Jadi sebenernya akun-akun haters aku dulu itu enggak ada, itu semua di-create. Emang semua sengaja dan pada saat itu adalah titik terendah aku dan titik terpuruk banget," sambung Bella. "Akhirnya aku stop, case closed, aku fokus sama kehidupan pribadi aku. Aku ngejauh dari entertain dan Alhamdulillah dapat kebahagiaan sejati dan kebahagiaan."


Saat ini fokus Bella pun menjadi seorang ibu yang bisa membanggakan putranya. Bukan hanya itu, ia pun saat ini diketahui sedang berkecimpung bisnis di dunia fashion.

"Artinya aku terlahir kembali, aku mau jadi ibu yang bisa dibanggain buat anak aku, jadi aku berusaha terus jadi orang yang baik, orang lebih positif, gitu," lanjut Bella. "Goals-nya aku juga pengen bisa sukses, ngandelin diri aku dan kemampuan aku. Aku pengen pure semua yang aku dapetin, semua yang aku tuju bisa didapatin dari kerja keras aku sendiri."

Bella juga ingin lebih fokus mengurus putranya. Ia mengaku takut bila berkarier di dunia entertainment, buah hatinya menjadi kurang kasih sayang dan menjadi lebih dekat dengan pengasuh.

"Lebih apa adanya saja, lebih pekerja keras, lebih jadi keibuan, lebih semua deh," ungkap Bella. "Kalau di entertain kan syuting dari pagi, kan kasihan anak, dan juga waktunya susah sama dianya, jadi enggak deket sama aku, aku tuh enggak mau dia lebih deket sama mbaknya nanti."

Bella pun mengaku ikhlas melepas kariernya di dunia keartisannya dan memilih fokus pada bisnis fashion. "Enggak (Sayang) lah, sekarang juga kariernya lebih bagus sekarang, karena kan semuanya itu hobinya aku, aku kan hobinya di fashion, usahanya di fashion juga," ujarnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait