Jenguk Putra Pertama Fitri Ayu, Tika Bravani Didoakan Segera Dikaruniai Momongan
Instagram/tikabravani
Selebriti

Tika Bravani dan Fitri Ayu merupakan pemain sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan'. Momen menjenguk tersebut kemudian Tika bagikan ke Instagram, Minggu (14/4).

WowKeren - Tika Bravani dan Fitri Ayu terlibat satu judul sinetron, yakni "Tukang Ojek Pengkolan" (TOP) RCTI. Tidak heran jika mereka memiliki hubungan pertemanan cukup dekat. Tika dan pemain "TOP" lainnya bahkan menunjukkan rasa perhatian mereka dengan menjenguk bayi Fitri.

Sebagaimana diketahui, Fitri telah melahirkan anak pertama pada 23 Maret lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Kouichi Kamayel Hasim, yang lahir di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan.

"Nengokin kebahagiaannya Bibuu @fitriayuu .. hai, Kou!" tulis Tika, pada Minggu (14/4). Terlihat Fitri sedang menggendong bayinya, sementara ia duduk di atas kasur sambil diapit oleh Cindy Fatikasari, Adhe Nurul, Tika, dan Ayya Renita.

View this post on Instagram

Nengokin kebahagiaannya Bibuu @fitriayuu .. hai, Kou!😍


A post shared by Tika Bravani (@tikabravani) on

Usai melihat postingan tersebut, netter pun beramai-ramai mendoakan agar pemeran Denok di "TOP" ini segera dikaruniai momongan juga. Tika sendiri merupakan istri aktor Dimas Aditya yang telah mempersuntingnya pada tahun 2016 silam. Hingga saat ini, pernikahan mereka belum juga dikaruniai momongan.

"Semoga @tikabravani segera dkarunia momongan juga," komentar akun @anggia***. "Semoga mbk Tika segera menyusul....aminnnn," sahut akun @wiwin***.

"Saya do'akan semoga Mba Denok @tikabravani segera menyusul punya momongan juga.. Aamiin Allahumma Aamiin.." tulis akun @intansari***. "Kalian kompak yaaa... Bibu, moga anaknya jd anak yg sholih yaa," balas akun @laaz***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel