Nyoblos Perdana, Al Ghazali Curhat Merasa Dizalimi Dan Blak-blakan Tak Pilih Jokowi
Instagram/alghazali7
Selebriti

Pemilu 2019 yang akan digelar pada Rabu (17/4) nanti merupakan pengalaman pertama bagi Al Ghazali. Ia pun mengaku sangat antusias untuk menggunakan hak pilihnya.

WowKeren - Pemilu 2019 sudah di depan mata. Pemilu yang akan digelar pada Rabu (17/4) itu merupakan pengalaman pertama untuk Al Ghazali. Ia pun mengaku sangat antusias untuk menggunakan hak pilihnya.

Putra bungsu Ahmad Dhani dengan Maia Estianty itu memiliki harapan besar agar calon pilihannya menang. "Ini adalah pertama kalinya saya nyobbos. Semoga pilihan aku menang sih," kata Al saat ditemui WowKeren di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Senin (15/4).

Al ternyata sudah mantap menentukan pilihan dari jauh-jauh hari. Ia mengaku akan memilih pasangan nomor urut 02, Prabowo Subiatno-Sandiaga Uno. Menurutnya, pasangan pilihannya bisa memberi keadilan untuk rakyat. Sebab, Al merasa terzalimi dan kecewa dengan hukum pada pemerintahan yang sekarang.

"Karena kan yang ayah rasain saat ini dizalimi," ungkap Al. "Penegakan hukum tahun ini memang nggak adil. Jadi aku pengin ke depannya lebih adil lagi bagi rakyat Indonesia."

Bukan hanya Al yang mantap memilih nomor urut 02, namun juga Dhani, Mulan Jameela dan Dul Jaelani kompak memilih Prabowo-Sandi. Namun, Al mengaku tak tahu saat disinggung soal pilihan sang bunda.

"Kalau Bunda masih belum tahu," tutur Al. "Kalau keluarga sih satu pilihan."

Menutup pembicaraan, Al mengingatkan generasi muda untuk menggunakan hak suara dengan sebaik mungkin. Ia juga mengimbau untuk tidak golput demi kelangsungan negara Indonesia.

"Untuk milenial yang masih bingung, ragu memilih untuk ke depannya, keluarkan suara Anda jangan sampai golput karena berisiko untuk negara ini," ujar Al. "Kalau golput suara bisa dibeli. Kalian sendiri nanti yang menyesal. Kalau bingung coblos aja satu atau dua, yang penting nyoblos dulu. Karena nyoblos itu seru. Nyoblos itu asyik."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru