Awkarin Wawancara 'Pelaku' Pengeroyokan Audrey, Risa Saraswati Beri Pujian
Instagram/awkarin
Selebriti

Risa Saraswati mengaku baru pertama kali menonton vlog Awkarin dan begitu terpukau. Tak hanya Risa, Awkarin juga dibanjiri pujian dari warganet atas tindakan 'berani'-nya tersebut.

WowKeren - Tagar #JusticeForAudrey yang sempat viral belum lama ini begitu ramai diperbincangkan. Seorang siswi SMP bernama Audrey yang mengaku telah dikeroyok 12 siswi SMA menuai banyak simpati warganet.

Namun, muncul tagar tandingan yakni #AudreyJugaBersalah usai hasil visum dirilis dan tidak ditemukan bekas luka seperti yang dinyatakan Audrey. Kedua fakta yang membingungkan ini membuat Awkarin tergerak untuk mewawancara kedua belah pihak.

Dalam akun Instagram miliknya, Awkarin membagikan cupilkan wawancara pengakuan 3 dari 12 siswi yang selama ini dianggap pelaku oleh banyak orang. Mereka membeberkan kisah yang disebut terlalu dilebih-lebihkan di media sosial.

Vlog Awkarin berjudul "#KTALK5 - #JUSTICEFORAUDREY vs. #AUDREYJUGABERSALAH ini turut menarik perhatian YouTuber sekaligus penulis novel best seller Risa Saraswati. Risa mengaku baru pertama kali menonton vlog YouTube Awkarin dan memberikan pujian keren serta patut untuk disimak.

"Baru sekarang nonton vlognya @awkarin heuheu maafkan saya yang kurang gaul selama ini. Pertama kali nonton, langsung dalam hati bilang... keren. (Sekarang suara hatinya ditulis di sini haha)," tulis Risa pada Selasa (16/4). "Saya termasuk orang yang langsung kemakan viral netijen heuheu mohon dimaafkan. Btw KTalk edisi ini bagus..."

Lihat postingan ini di Instagram

Thanks teh @risa_saraswati 🙏❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh 1st Acc Fanbase Of @Awkarin (@awkarinupdate) pada

Pujian sama juga banyak dituliskan warganet yang bukan dari kalangan penggemar Awkarin. Vlog Awkarin tersebut tentu banyak membuka mata warganet yang selama ini hanya mendengar pengakuan sepihak dari Audrey.

"Bener2 influenser yg cerdas bgt sih lo," komentar akun @uth_ga***. "Setuju banget, karin bener2 keliatan cerdas dan kharismatiknya. harus trending video kaya gini. i luv u karin @awkarin," tulis akun @cevi***. "The besttt ka karinn, melihat dari segala sisi, aku padamuuuu," sahut akun @dailyx***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru