RM BTS dan Halsey Kode-Kode Saling Suka?
btsdiary.com
Selebriti

Persahabatan BTS dan Halsey disorot usai kolaborasi MV 'Boy With Luv'. Para penggemar menggali momen di mana Halsey memilih RM sebagai member favoritnya di BTS.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menggandeng Halsey dalam lagu mereka "Boy With Luv". Kolaborasi mereka langsung menjadi perbincangan di kalangan para penggemar.

Hal yang membuat ARMY (sebutan fans BTS) penasaran adalah siapa member favorit Halsey. Mengingat BTS memiliki 7 member dengan visual tampan dan daya tarik berbeda. Pastinya ada satu diantara mereka yang berhasil menarik perhatian Halsey.

Agustus tahun lalu, Halsey ternyata pernah mengungkap siapa member favoritnya di BTS. Awalnya ia ogah menjawab saat disuruh memilih satu member. "Oh, itu susah sekali! Aku tidak bisa memilih salah satu," ujarnya dalam wawancara lawas. Namun ia kemudian membisikkan nama RM (Rap Monster).

Setelah melihat wawancara tersebut, ARMY berusaha menggali momen di mana Halsey sepertinya sudah menambatkan hati pada RM. Menariknya, RM juga melontarkan gombalan pada Halsey.


Saat itu, Halsey membawakan BTS hadiah berupa jajanan churros. Sedangkan BTS mengejutkannya dengan sekotak makanan ringan Korea Selatan.

"Aku membawakan kalian hadiah," kata Halsey. "Beneran? Tapi kau adalah hadiah sebenarnya!" balas RM membuat Halsey kaget.

Melihat ini, para penggemar pun berkomentar. Banyak yang mengaku gemas dengan persahabatan mereka. Beberapa bahkan merestui dan menjodoh-jodohkan RM dan Halsey.

"Reaksi Halsey imut banget," komentar penggemar. "Awal dari persahabatan mereka," tambah penggemar lain. "Aku cemburu," sahut yang lain. "Namjoon (nama asli RM) pernah menggombali Halsey dan setahun kemudian Halsey malu-malu bilang dia adalah member BTS favoritnya. Wah, apakah mereka sengaja kode-kodean?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru