Jimin BTS Tuai Pujian Berkat Kebaikan Hatinya Ini, Disebut Berhati Malaikat
Dispatch
Selebriti

Jimin BTS Jimin menjadi perbincangan karena ucapan terima kasihnya pada aktris Seo Min Jung atas hadiah yang diberikan. Simak komentar-komentar netter berikut ini.

WowKeren - Jimin BTS dikenal dengan imejnya yang imut dan mengggemaskan di luar panggung. Ia juga dikenal memiliki kepribadian yang baik. Tak heran jika Jimin disukai oleh rekan-rekan sesama artis.

Baru-baru ini, Jimin menjadi perbincangan karena ucapan terima kasihnya pada Seo Min Jung. Saat itu, Jimin memamerkan hadiah berupa beanie bertuliskan namanya dari aktris Korea yang tinggal di Amerika itu.

"Seo Min Jung sunbaenim (senior), aku secara tulus berterima kasih atas hadiahnya," tulis Jimin. Sebagai respon, Seo Min Jung menulis di akun Instagram pribadinya. "Aku terkejut melihat begitu banyak pesan dan apa isi pesan tersebut," tulisnya.


"Banyak penggemar BTS (Bangtan Boys) mengirimiku pesan bahwa Jimin menulis pesan ucapan terima kasih atas hadiahku. Aku minta maaf karena dia meluangkan waktu untuk menyatakan terima kasih atas hadiah sekecil ini," lanjutnya.

"Seberapa baik hati para penggemar BTS yang mengirimiku pesan untuk menyampaikan berita seperti itu? Bintang-bintang tersebut (BTS) serta penggemar mereka benar-benar istimewa. Aku mengerti mengapa BTS menerima begitu banyak cinta. Member-membernya sangat baik," tutupnya.

BTS dan Seo Min Jung bertemu selama penampilan mereka dalam acara radio langsung baru-baru ini di Amerika. Seo Min Jung menjadi translator RM (Rap Monster) cs dan memberi mereka hadiah yang sama. Namun hanya Jimin yang memamerkan hadiahnya.

"Orangtua Jimin membesarkannya dengan baik. Dia tumbuh menjadi orang yang menyenangkan dan baik hati," komentar netter. "Tidak diragukan lagi Jimin kami memang berhati malaikat," tambah netter lain. "Chim Chim (nama panggilan Jimin), jangan membuatku semakin mencintaimu," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja comeback dengan merilis mini album "Map of the Soul: Persona". Lagu utama mereka "Boy With Luv" memecahkan sejumlah rekor di YouTube dan tangga lagu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait