Ji Chang Wook Diincar Bintangi Drama Baru Jelang Keluar Wamil
TV

Aktor tampan Ji Chang Wook saat ini tengah menjalankan wajib militernya dan akan keluar pada 27 April mendatang. Menjelang kepulangannya, Ji Chang Wook pun telah diincar untuk membintangi drama baru.

WowKeren - Aktor tampan Ji Chang Wook saat ini tengah menjalankan wajib militer untuk memenuhi kewajibannya sebagai pria Korea Selatan. Ji Chang Wook sendiri mulai menjalankan wajib militernya sejak 14 Agustus 2017 lalu.

Meski tengah wamil, Ji Chang Wook masih tetap aktif dalam menyalurkan bakat aktingnya. Sebab dia juga ditunjuk sebagai salah satu bintang dari musikal kemiliteran bersama dengan beberapa selebriti lainnya.


Ji Chang Wook sendiri dijadwalkan menyelesaikan wamilnya pada 27 April mendatang. Dan menjelang kepulangannya, Ji Chang Wook dikabarkan akan segera melakukan comeback dan membintangi drama baru.

Ji Chang Wook dikabarkan akan berakting di drama baru yang berjudul "City of Stars". Dalam drama ini, dia akan berperan sebagai Yoo Dong Ha, seorang mekanik pesawat ringan yang menderita claustrophobia setelah terlibat dalam kecelakaan ketika sedang bertugas di Angkatan Udara. Claustrophobia sendiri adalah ketakutan tidak beralasan pada ruang tertutup atau sempit.

Drama ini akan menceritakan tentang cinta dan impian anak muda yang ingin bepergian ke luar angkasa. Drama ini akan digarap oleh PD Jang Jin, yang sebelumnya pernah menggarap beberapa film sukses. Mulai dari "Someone Special", "Murder" hingga "Gun & Talks".

Menanggapi kabar ini, Glorious Entertainment selaku agensi Ji Chang Wook pun memberikan pernyataan resminya. Mereka membenarkan jika Ji Chang Wook telah menerima tawaran tersebut, namun sang aktor masih mempertimbangkannya.

"Kami telah menerima tawaran untuk Ji Chang Wook membintangi drama 'City of Stars'," tutur pihak agensi. "Kami sedang mempertimbangkan tawaran tersebut."

"City of Stars" sendiri telah direncanakan sejak tahun 2016 lalu. Beberapa aktor telah diincar untuk membintangi drama ini. Mulai dari Hyun Bin hingga Jang Dong Gun.

Namun mereka telah menolak tawaran tersebut, hingga proses produksi belum bisa dilakukan. "City of Stars" sendiri akan menjadi drama pra produksi dan direncanakan tayang pada tahun 2019 ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...