Foto Perdana Song Joong Ki Pacu Kuda di 'Arthdal Chronicles' Disambut Geger
Instagram/tvndrama.official
TV

Karakter Song Joong Ki memiliki latar belakang terlahir dengan takdir membawa bencana bagi kota mitos Arthdal. Drama ini akan tayang pertengahan Juni mendatang.

WowKeren - "Arthdal Chronicle" rupanya sudah memulai masa promosi. Setelah menghadirkan teaser menakjubkan beberapa waktu lalu, kini tim produksi akhirnya merilis foto perdana milik Song Joong Ki.

Berperan sebagai Eun Sum, Song Joong Ki terlihat menyatu dengan alam liar dengan penampilan acak-acakan dan pakaian yang terbuat dari kulit hewan. Ia juga tampak begitu gagah saat memacu kencang kudanya.


Foto perdana Song Joong Ki ini pun langsung disambut geger oleh netter. "Wow. Aku gak melihatmu sebentar tapi lihat pundak dan ototmu. Apa kamu benar Song Joong Ki yang kukenal?" tulis seorang netter. "Aku cemburu pada Song Hye Kyo," sahut netter lain. "Kuyakinkan pada kalian, di masa primitif, gak ada satu orang pun yang sepanas Song Joong Ki," pungkas yang lain.

Karakter Eun Sum yang diperankan Song Joong Ki sendiri memiliki latar belakang terlahir dengan takdir membawa bencana bagi kota mitos Arthdal. Sang ibu berjuang untuk menyelamatkan hidupnya. Ia kemudian muncul kembali ke kota Arthdal.

"Arthdal Chronicles" sendiri merupakan drama fantasi yang terjadi di kota mitos Arthdal, yang konon menjadi ibu kota kerajaan Gojoseon. Drama ini akan membahas cinta, konflik dan keharmonisan antara penduduk Arthdal saat kota bertumbuh besar dan melahirkan pahlawan.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" sudah memulai proses produksi pada 5 Desember 2018 lalu. Namun baru-baru ini, drama ini tersandung konflik dugaan memperbudak staf dengan jam kerja melebihi wajar. "Arthdal Chronicles" dijadwalkan tayang pertengahan Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...