Billy Syahputra Sudah Move On dan Pacari Wanita Cantik Ini Usai 'Dihempas' Hilda Vitria?
Instagram /bilsky16
Selebriti

Belum lama dikabarkan putus dari Hilda Vitria, Billy Syahputra diduga sudah move on dan melabuhkan hatinya kepada wanita cantik di video berikut ini. Siapa?

WowKeren - Billy Syahputra tampaknya sudah bisa melupakan sosok sang mantan kekasih, Hilda Vitria. Sebelumnya, adik mendiang Olga Syahputra tersebut menjalin hubungan dengan Hilda hingga menuai beragam kontroversi.

Sebut saja saat Billy membela Hilda dalam melawan Kriss Hatta yang mengklaim pernah menikah dengannya. Tak hanya itu, Billy juga dituding terlalu memanjakan Hilda hingga rela hartanya terkuras demi sang mantan kekasih.


Akan tetapi, Billy dan Hilda beberapa waktu lalu telah mengakui bahwa hubungan mereka putus karena ada masalah yang tak bisa diselesaikan. Hilda pun sudah menghapus foto-fotonya saat masih berpacaran dengan Billy dari laman Instagram miliknya.

Kali ini, beredar video seorang pria yang diduga sebagai Billy saat bermesraan dengan wanita cantik bernama Elvia Cerolline. Pada video singkat yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Rabu (17/4) tersebut, pria yang diduga sebagai Billy tampak mencium pipi Elvia.

Para netter pun banyak yang menduga bahwa pria tersebut adalah Billy karena kemiripan di beberapa bagian wajahnya. Selain itu, ada juga yang mendukung jika Billy akhirnya mencari wanita lain yang lebih baik daripada Hilda.

"Saya liat2 dri cocor ma hidung mekarnya BILLY tuch," komentar akun @eris*****fana. "@bilsky16 Mirip eluu sihhh bangggg," tambah akun @androm******riyanto. "Alhamdulillah udah move on . Jangan yg sengketa Lagi ya bg @bilsky16," sahut akun @mitha*****salsa.

"Diliat dari idungnya sih si bili," tulis akun @marn*****ajie. "Kayak bang billy ya , gpp lahh akhir nya dia nemuin jg wanita yg lebih baik," ujar akun @pit***8as. "@bilsky16 Cantik pacar barunya kak.. bodynya aduhai lagi.. langgeng ya kak.. dari pada sama yg lama gaje," seru akun @she***a33.

You can share this post!

Related Posts
Loading...