Rose Black Pink Umbar Paha di Postingan Terbaru, Visual Super Cantik Banjir Pujian
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya pada Selasa (16/4). Di postingannya, member Black Pink tersebut tampil sangat cantik dengan pakaian yang sedikit terbuka.

WowKeren - Rose Black Pink mengunggah beberapa foto baru di akun Instagram pribadinya pada Selasa (16/4). Di postingannya kali ini, Rose mengunggah tiga foto sekaligus dalam satu kiriman.

Di foto-foto tersebut, Rose terlihat sedang berada di sebuah restoran. Dia tampak sedang duduk manis dan menikmati waktunya dengan baik.

Rose terlihat mengenakan pakaian lengan panjang berwarna denim yang bagian atasnya terbuka, sehingga leher dan pundaknya terlihat. Dia juga tampak mengenakan celana pendek ketat berwarna hitam, sehingga pahanya terlihat sangat jelas.

Rose juga terlihat sangat cantik dengan riasan natural di wajahnya. Sementara di bagian keterangan fotonya, Rose hanya menambahkan simbol hati berwarna biru muda.


Postingan ini pun langsung dipenuhi dengan komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan penyanyi kelahiran 1997 ini melalui beragam komentar.

"Yaallah, cantik banget sihh mbaknya," tulis seorang netter. "Betapa kamu sangat cantik dan sempurna," imbuh netter yang lain. "Sumpah ya km tuh bisa ga sih ga cantik2 amat," sahut netter yang lain. "Malaikat di kehidupan nyata," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Rose saat ini tengah disibukkan dengan promosi album terbaru Black Pink, "Kill This Love". Dan grup asuhan YG Entertainment ini juga mulai menggelar tur konsernya di Amerika Utara.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait