Park Seo Joon Pamer Video Ganteng Saat di bali, Fans Indonesia Sedih Tak Bisa Bertemu
Naver
Selebriti

Park Seo Joon saat ini diketahui sedang berada di Bali untuk melakukan pemotretan dengan salah satu majalah. Di sela-sela kesibukannya, Park Seo Joon menyapa penggemar dengan video berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Park Seo Joon saat ini tengah berada di Pulau Dewata untuk menjalankan pemotretan dengan salah satu majalah Korea. Meski datang ke Bali bukan untuk berlibur, Park Seo Joon tidak lupa untuk bersenang-senang.

Melalui akun Instagram pribadinya, Park Seo Joon mengunggah satu video baru pada Selasa (16/4). Dari video singkat yang dibagikannya, Park Seo Joon tampak sedang berada di dekat perkebunan hijau yang asri.

Awalnya, kamera di video itu menyoroti merek kaos yang dipakainya dan perlahan bergerak menampilkan wajah Park Seo Joon. Aktor tampan ini tiba-tiba mengejutkan karena mendadak menoleh ke arah kamera dengan ekspresi yang lucu.

Di video tersebut, Park Seo Joon juga terlihat sangat tampan dengan kacamata hitam yang dikenakannya. Dia juga tampak bahagia saat menikmati waktu santainya.


Tidak lama setelah video ini diposting, netter dan penggemar pun meramaikannya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji penampilan tampan Park Seo Joon di video tersebut. Selain itu, beberapa penggemar asal Indonesia juga menyatakan kesedihannya karena tak bisa bertemu dengan Park Seo Joon.

"Ganteng sesungguhnya yang begini," tulis seorang netter. "Astagaa aku meleleh," imbuh netter yang lain. "Mau nangis rasanya sama2 d Bali ngg bisa liat," sahut netter yang lain. "Padahal deket sama2 dibali, tapi gak bisa ketemu juga," pungkas netter lainnya.

Park Seo Joon sendiri tiba di Bali pada Selasa (16/4) dini hari. Sebelumnya, dia bertolak dari Korea pada Senin (15/4) sore melalui Bandara Incheon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru