Tora Sudiro Bikin Ngakak Saat Posting Foto Bak Nicholas Saputra Usai Ikut Pemilu 2019
Instagram /t_orasudi_ro
Selebriti

Postingan Nicholas Saputra saat berselfie di Instagram setelah ikut Pemilu 2019 membuat warganet heboh. Menariknya, Tora Sudiro juga mengikuti aksi Nicholas tersebut.

WowKeren - Pesta demokrasi melalui Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 telah digelar secara serentak di Indonesia pada Rabu (17/4). Para Warga Negara Indonesia (WNI) yang telah memberikan suara pun menunjukkan partisipasi mereka di media sosial.

Tak ingin ketinggalan, Tora Sudiro juga ikut menunjukkan bukti partisipasinya dalam Pemilu 2019. Suami Mieke Amalia tersebut memamerkan jari kelingkingnya yang berwarna ungu usai dicelupkan ke tinta, sebagai bukti telah memberikan suara.

Menariknya, Tora juga memasang ekspresi wajah datar lantaran meniru pose aktor tampan Nicholas Saputra. Sebelumnya, Nicholas memposting foto selfie untuk pertama kali di Instagram sebagai bukti keikutsertaannya dalam Pemilu 2019.

Akan tetapi, Nicholas mengungkapkan bahwa ia hanya menunjukkan foto tersebut dalam kurun waktu 24 jam saja. Kendati begitu, bintang film "Ada Apa dengan Cinta 2" tersebut sukses membuat para netter heboh dan memuji penampilannya.


Tampaknya, hal tersebut yang diinginkan oleh Tora. Berbeda dari Nicholas, aktor berusia 45 tahun tersebut mengaku tidak akan menghapus fotonya dalam waktu 24 jam. "Aku ingin seperti Nik.. Ps: postingan ini mah mau lewat 24jam juga ngga bakal Di apus," tulis Tora di bagian keterangan foto.

Sontak foto yang diunggah Tora tersebut juga berhasil menarik perhatian warganet untuk memberikan komentar. Banyak dari mereka yang ikut terhibur setelah melihat aksi Tora tersebut dan ikut mengartikan ekspresi wajahnya di foto tersebut.

"Ya ampun ngakak so hard," komentar akun @nila*****anda. "Asslii kocak bang Tora , alig," tambah akun @satria******hakim. "Wkwkwkw sudah bang. Jangan dipaksa mirip nicho, berat..." sahut akun @you*****kairin.

"Muka lu mah ky nelangsa gt om hahaha," ujar akun @vika****ri.p. "Foto di hp sumringah ,yg foto selvie ko sedih sekali mukanya," imbuh akun @tha*****lian. "Aduh plz dong jangan melas wkwk," seru akun @triw*****i.28.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru