Park Yoochun Diduga Lenyapkan Bukti Gunakan Narkoba, Agensi Buka Suara
Selebriti

Selama penggeledahan dilakukan, dikonfirmasi bahwa Park Yoochun telah mencukur semua bulu di tubuhnya serta mem-bleaching dan mewarnai rambut beberapa kali.

WowKeren - Rabu (17/4) kemarin, polisi melakukan penggeledahan di kediaman Micky Yoochun JYJ. Penggeledahan ini dilakukan untuk mencari bukti biologis usai polisi menerima perintah penahanan atas kasus narkoba yang membelit pemilik nama lengkap Park Yoochun itu.

Selama penggeledahan dilakukan, dikonfirmasi bahwa Park Yoochun telah mencukur semua bulu di tubuhnya. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1986 tersebut juga mem-bleaching rambut beberapa kali.

Pada Februari, Park Yoochunm terlihat berambut merah kecoklatan, yang kemudian berganti warna menjadi merah saat dirinya muncul di Bandara Internasional Gimpo. Mem-bleaching rambut merupakan taktik yang digunakan Hang Ha Na, mantan tunangan Park Yoochun, untuk menghilangkan jejak narkoba sebelum menjalani tes.

Polisi menduga kalau Park Yoochun sengaja melenyapkan bukti (kalau dirinya mengonsumsi narkoba) dengan waxing (mencabut bulu) dan mem-bleaching rambut. Polisi mengambil sampel dari rambut dan rambut kakinya dan mengirimkannya ke National Forensic Service untuk dianalisis.


Polisi menyatakan bahwa sampel rambut umumnya mengungkapkan jejak obat-obatan yang telah dikonsumsi dalam satu tahun terakhir tetapi mengklarifikasi bahwa informasi lebih lanjut tentang kasus Park Yoochun tidak dapat diungkapkan saat ini. Di sisi lain, hasil tes narkoba yang dijalani Park Yoochun menunjukkan hasil negatif.

Hari ini, Kamis (18/4), perwakilan hukum Park Yoochun memberikan pernyataan terkait dugaan melenyapkan bukti. Pihak mereka membantah habis-habisan dugaan tersebut.

"Yoochun melakukan prosedur penghilangan rambut di beberapa bagian tubuhnya secara rutin sejak dia kembali berkativitas sebagai idol," kata perwakilan hukum Park Yoochun. "Polisi sudah mengambil cukup banyak bukti via rambut di kaki Yoochun, yang tidak pernah dicukur, sampai ke akar rambut untuk dites."

"Kami sangat mengkhawatirkan banyaknya artikle media yang melaporkan konten spekulatif dan belum dikonfirmasi seolah-olah Yoochun masih dalam proses interogasi," lanjutnya. "Tolong hentikan semua berita spekulatif."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait