Dulu 'Dimaki' Pelakor, Bella Shofie Keringatan Pamer Ketiak dan Perut Malah Banjir Pujian
Selebriti

Bella Shofie dinilai berubah drastis dan justru menuai kekaguman setelah melahirkan anak, Danillo, dan kini sedang berkonsentrasi untuk menurunkan berat badan dengan rajin olahraga.

WowKeren - Bella Shofie belakangan sudah jarang jadi sorotan media. Meski begitu, istri Daniel Rigan itu tetap eksis membagikan aktivitasnya di dunia maya.

Baru-baru ini, Bella ternyata sedang sibuk berolahraga. Setelah melahirkan Danillo, Bella terobsesi untuk kembali ke bentuk semula.


Bella tampak bersemangat berolahraga demi terlihat langsing. Jika dulunya sering dibully sebagai pelakor, Bella kini justru terlihat menawan saat berolahraga dengan pemandangan kolam renang mewah.

"Body goal... Kapan gw kyak gini badn nya secara udah py 3 anak," kata netizen. "Aku nggk tanya oufitnya.. tapi tanya gimana biar body msh semohay pdhl nyusuin anak," tutur yang lainnya. "Smnjk pnya suami yg skrng dan baby danilo sy sk lht mba @bellashofie_rigan ,skrng lbh santun,baru tau sy lht ig storynya,bgtu bnyk orng jht yg ada d sekeliling mba bela," tutur netter.

Tak cuma memuji, netizen sempat mengomentari video ketika Bella melakukan gerakan bicycle crunch. Netter ngilu dan khawatir jika olahraga itu malah membuat Bella cedera lantaran dulu melahirkan anak lewat operasi caesar.

"Kak... Habis sc gpp ta gtu?" tanya netizen. "Kak bella, kalo pasca caesar yoga begitu gpp? Maksutnya gak ngaruh ke bekas jahitannya, entah masih ada rasa nyeri atau yg lain. Aq pasca caesar dah 8bln, mau nyoba olah raga kardio tapi masih gak berani. Saran dong biar biaa turunin berat badan," tanya netizen. "Gk ngiluh tuh @bellashofie_rigan kan baru lahiran. Bekas SCnya gmn tuh aman gak mba?" tutur yang lainnya.

Bella Shofie melahirkan Danillo 9 September 2018. Bella yang sempat keguguran akhirnya dikaruniai anak pertama melalui program bayi tabung.

"Untuk bisa mendapatkan buah hati, butuh perjuangan panjang untuk saya. Karena harus menjalani proses IVF atau bayi tabung di KL. Saya harus bolak-balik terbang ke sana dan itu benar-benar butuh pikiran dan fisik yang relaks. Jadi saya dan keluarga harus benar-benar menjaga kondisi fisik saja, pikiran, dan semuanya," kata Bella di Instagram. "Saya sempat kehilangan bayi kembar saya di kehamilan 12 minggu. Alhamdulillah, setelah itu ikutan program IVF lagi dan bulan berikutnya Tuhan titipkan kembali seorang pangeran kecil di rahim saya. Dan pada tanggal 09.09.18 Alhamdulillah pangeran kecil saya lahir."

Bella kini sibuk menjadi desainer dan juga mengurus Danillo. Karena itu, ia tak terlalu berminat untuk kembali ke dunia hiburan yang pernah membesarkan namanya.

"Aku maunya dekat sama anak. Aku enggak mau terlewatkan melihat tumbuh kembang anak ya. Apa lagi sekarang lagi aktif-aktifnya dan sedang lucu-lucunya," kata Bella soal alasan pensiun jadi artis.

"Sekarang aku sibuk di bisnis. Brand-brand yang keluar banyak yah, jadi dari baju sudah empat tahun jalan," lanjutnya. "Aku juga akan keluarin parfum dalam waktu dekat. Model terbaru ini aku luncurkan untuk menyambut Lebaran tahun ini. Koleksi warna-warnanya lebih kalem, jadi ada yang warna tosca, biru muda, baby pink."

You can share this post!

Related Posts
Loading...