Selfie Usai Nyoblos, Denny Sumargo Akui Alay Hingga 'Disindir' Sok Cantik
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Usai menggunakan hak pilihnya, Denny Sumargo memamerkan jari kelingking yang telah tercelup tinta berwarna ungu sembari ber-selfie ganteng. Ia pun aktif membalas komentar netter dalam unggahan tersebut.

WowKeren - Denny Sumargo menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara Indonesia dalam pemilihan umum yang berlangsung pada Rabu (17/4) kemarin. Untuk membuktikan keikut sertaannya dalam pemilu tahun ini, Denny membagikan foto selfie-nya dan menunjukkan jari kelingking yang telah tercelup tinta berwarna ungu.

Pebasket yang kini banting setir menjadi aktor tersebut tampil fresh dengan rambut bergaya jabrik serta kumis dan brewok lebatnya. Denny juga tampil kasual mengenakan kaus dan kacamata dengan frame hitam sambil tersenyum menampakkan deretan giginya ke kamera.

"Ikutan ah!" tulis Denny singkat. Foto yang dibagikan di hari pencoblosan berikut telah disukai lebih dari 16 ribu pengguna Instagram.


Denny juga tampak aktif membalas komentar warganet. Ia rupanya tak keberatan ketika warganet menyebutnya alay hingga sok kecantikan karena hanya mencelupkan sedikit ujung jarinya pada tinta. Mantan kekasih Dita Soedarjo ini juga "disindir" meniru selfie Nicholas Saputra.

"Sok cantik celupinnya," komentar akun @j***psibuea. "@j***psibuea takut perawatan kuku rusak," balas Denny. "Ini foto dihapus nggak setelah 24 jam?" tulis akun @n***liabulan.

"@n***liabulan dihapuss," balas Denny. "Wkwk abg @sumargodenny ternyata alay. Ngpost fto unjuk jari kelingking, kan jadi kelihatan alay," komentar akun @l***yani_nababan. "@l***yani_nababan ohh gitu, ya alay donkk aku," sahut Denny.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait