Netter Sebut Teaser Foto Comeback Twice 'Fancy You' Ini Kurang Berseni, Setuju?
Musik

Menjelang perilisan mini album 'Fancy You', JYP Entertainment merilis serangkaian teaser foto yang baru-baru ini menjadi pembicaraan netter di situs komunitas online.

WowKeren - Kurang dari enam bulan sejak merilis album spesial Desember tahun lalu, Twice siap memanjakan para penggemar dengan karya baru. Girl grup beranggotakan 9 orang tersebut akan merilis mini album ketujuh yang bertajuk "Fancy You".

Menjelang perilisan mini album "Fancy You", JYP Entertainment merilis serangkaian teaser foto. Seperti comeback-comeback sebelumnya, pada comeback kali ini Nayeon dan kawan-kawan mengusung konsep baru.


Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan dua foto teaser Twice untuk comeback "Fancy You". Netter yang mempublikasikan postingan tersebut bertanya-tanya apakah JYP tak memiliki visual director melihat "buruknya" kualitas teaser foto comeback Twice.

Netter Sebut Teaser Foto Comeback Twice \'Fancy You\' Ini Kurang Berseni, Setuju?

Theqoo

Postingan ini cukup mendapat perhatian para netter lainnya. Sependapat dengan netter yang mempublikasikan postingan, netter juga menyayangkan kualitas teaser foto comeback Jihyo cs.

"Dulu mereka punya (visual director). Tapi aku rasa dia sudah nggak bekerja dengan JYP lagi," komentar netter. "Para member kelihatan sangat cantik tapi kenapa background-nya seperti itu?" kata netter lainnya. "Kelihatan seperti foto di photo box," ujar yang lain.

"Aku nggak berharap banyak dari JYP kalau seperti ini," kata netter. "Kenapa mereka (JYP) melakukan ini pada Twice? Padahal Twice yang penghasilannya paling besar di agensi," ujar netter yang lain. "Aku yakin Nayeon akan membuang albumnya begitu sudah dirilis," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...