Ji Soo - Nam Joo Hyuk Bicarakan Persahabatan, Ngaku Sangat Dekat hingga Mengerti Satu Sama Lain
Selebriti

Belum lama ini, Ji Soo dan Nam Joo Hyuk melakukan pemotretan dengan salah satu majalah di Hawaii. Dalam kesempatan ini, mereka juga membicarakan banyak hal menarik tentang persahabatannya.

WowKeren - Baru-baru ini, Ji Soo dan Nam Joo Hyuk melakukan pemotretan dengan majalah Leon Korea edisi bulan Mei. Pemotretan ini sendiri dilakukan di Hawaii, Amerika Serikat.

Bersama dengan itu, mereka juga melakukan sesi wawancara dan membicarakan banyak hal menarik tentang persahabatannya. Nam Joo Hyuk mengungkapkan kalau dia memiliki kenangan yang indah dengan Ji Soo saat berkunjung ke Pulau Jeju.

"Aku memiliki kenangan tentang perjalanan bertema makanan kami di Pulau Jeju," ungkap Nam Joo Hyuk. "Setelah perjalanan itu, kapan pun aku pergi ke suatu tempat, aku menikmati jalan-jalan dan juga makan."

Menanggapi hal ini, Ji Soo juga mengungkapkan kalau mereka telah menghabiskan banyak waktu bersama. Sehingga mereka akhirnya saling mengetahui tentang satu sama lain.

"Ketika secara bertahap menghabiskan waktu bersama, kami masing-masing mengetahui apa yang disukai dan tidak disukai oleh yang lain," tutur Ji Soo. "Jadi rasanya semakin nyaman saat melakukan perjalanan (ke Hawaii) bersama."


Nam Joo Hyuk dan Ji Soo

Soompi

Nam Joo Hyuk kemudian mengungkapkan kegembiraannya karena bisa bersahabat dengan Ji Soo. Mereka juga saling berterima kasih karena persahabatan dekat yang dijalin.

"Kami membicarakan banyak hal tentang akting. Terus terang, jarang (dua aktor) memiliki hubungan di mana mereka bisa melakukan ini, tapi kami saling memberitahu dengan jujur apakah yang dilakukan lainnya baik atau buruk," ungkapnya. "Kami benar-benar berterima kasih pada satu sama lain dan berterima kasih untuk persahabatan ini."

Ji Soo menambahkan jika mereka tidak hanya membicarakan akting, tapi juga banyak hal menarik lainnya. "Tapi itu tidak berarti kami hanya membicarakan tentang akting. Kami juga merekomendasikan lagu untuk satu sama lain, dan membicarakan banyak hal berbeda," ungkap Ji Soo.

Nam Joo Hyuk dan Ji Soo sendiri memang dikenal memiliki persahabatan yang akrab. Mereka juga kerap memamerkan kedekatannya di berbagai acara dan juga media sosial.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru