Gading Marten Beri Apresiasi, Foto-Foto Perjuangan Pahlawan Pemilu Bikin Netter Terharu
Instagram/gadiiing
Selebriti
Pemilu 2019

Lewat postingan Instagram, Gading Marten memberikan ucapan terima kasih untuk para Pahlawan Pemilu yang telah ikut melancarkan pelaksanaan pesta demokrasi di Indonesia, Rabu (17/4).

WowKeren - Rakyat Indonesia baru saja menggelar pesta demokrasi pada Rabu (17/4). Euforia Pemilu terasa di berbagai kota di penjuru Indonesia. Tapi di balik itu semua, ada kisah mengharukan dari orang-orang yang terlibat dalam persiapan Pemilu 2019 terutama di beberapa daerah yang masih cukup terpencil.

Tak banyak yang tahu bahwa ada Pahlawan-Pahlawan Pemilu yang membantu kelancaran pesta demokrasi rakyat Indonesia. Banyak petugas yang berjuang keras untuk menyampaikan logistik Pemilu 2019 ke berbagai daerah terpencil di Indonesia. Bahkan ada yang sampai menempuh jarak jauh hingga menyeberangi laut untuk melakukan tugasnya.


Perjuangan para Pahlawan Pemilu ini pun menggerakan hati berbagai pihak, termasuk selebriti. Mereka ramai memberikan apresiasi untuk Pahlawan Pemilu yang sudah berjuang selama ini. Salah satu selebriti yang ikut mengapresiasi jasa Pahlawan Pemilu adalah Gading Marten. Ia membuat postingan berisi ucapan terima kasih untuk Pahlawan Pemilu pada hari ini, Kamis (18/4).

"Terima Kasih..Guardian of the Democracy #pahlawanpemilu," tulis Gading. Dalam postingan tersebut, mantan suami Gisella Anastasia itu menyertakan potret mengharukan para Pahlawan Pemilu saat melaksanakan tugasnya. Terlihat beberapa Hansip tengah menyusuri jalan setapak di lereng gunung dengan membawa bilik suara. Ada juga petugas yang baru saja turun dari perahu untuk menyampaikan logistik Pemilu.

Postingan ini jelas mengundang simpati para netter. Banyak netter yang terharu dengan perjuangan para Pahlawan Pemilu. "Kerennnnn polll," puji netter. "Mantap pol....terharu...ini pasti yg dari pedalaman..smangat ya.....allah slalu melindungi kalian aamiin," kata yang lain. "Pahlawan Nyata...melayani warga Negara tanpa bersuara," celetuk lainnya.

Apresiasi juga mengalir dari Ussy Sulistiawaty. "Betapa enaknya kita di sini tinggal tau hasilnya, tanpa liat perjuangan mrk yg bekerja untuk hasil pemilu semangat para pejuang pemilu, smoga apa yg kalian kerjakan tidak dipandang sebelah mata dan terlupakan, trimakasih untuk smua keringat dan tenaga kalian (emoji) bismillah menuju Indonesia yg adil damai sentosa (emoji) siapapun pemimpinnya," tulis Ussy.

You can share this post!

Related Posts
Loading...