Siti Badriah Siap Gelar Pesta Pernikahan 3 Hari 3 Malam, Bantah Bermewah-Mewah
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Acara pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin akan segera digelar secara meriah dalam waktu dekat. Seperti apa persiapan Sibad jelang pernikahannya?

WowKeren - Siti Badriah kini sedang menantikan hari bahagianya dengan sang kekasih, Krisjiana Baharudin. Pedangdut yang akrab disapa Sibad tersebut sebelumnya sudah membeberkan bahwa acara pernikahannya akan digelar di Bogor, Jawa Barat.

Kali ini, Krisjiana juga membenarkan bahwa pesta pernikahannya akan diselenggarakan selama tiga hari tiga malam. Untuk konsep pernikahannya nanti, tunangan pelantun lagu "Lagi Syantik" tersebut tidak ingin terlalu mewah.


"Insya Allah. Benar juga tiga hari tiga malam. Insya Allah," ujar Krisjiana saat ditemui usai mengisi acara di "Brownis" Trans TV di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (18/4). "Enggak ada konsep sih ya. Dari awal kita suka ke Korea. Kita jalan ada pakai baju biasa. Pas ke Bali juga pakai baju biasa. Penginnya sederhana, biasa aja."

Lebih lanjut, Sibad juga sudah menyiapkan sejumlah baju yang akan dikenakan di pernikahannya dengan Krisjiana nanti. "Kita juga menyiapkan baju yang formal tapi sisanya berantakan bajunya baju main. Penginnya sederhana lah. Yang enggak yang wow banget gitu. Ya seadanya aja," timpal Sibad dalam kesempatan yang sama.

Selain itu, Sibad menjelaskan bahwa acara akad nikahnya akan digelar di kediamannya di Bekasi, Jawa Barat. Penyanyi berusia 27 tahun tersebut juga ingin momen pernikahannya bisa dihadiri oleh keluarga dan teman-temannya.

"Akad di Bekasi di rumahnya emak sama bapak. Jadi supaya yang di Bekasi kebagian. Yang keluarga juga kebagian," papar Sibad. "Iya gitu-gitu aja samalah pada umumnya pernikahan orang-orang. Ya beberapa contoh ada beberapa teman kita udah nikah. Oh iya kaya gini, jadi kalau misalnya mewah-mewahin enggak juga."

You can share this post!

Related Posts
Loading...