Buang Embel-Embel 'Imut', Dhea Annisa Jajal Olahraga Ekstrem Hingga Merasa Seperti Jadi Spiderman
Instagram/deaaannisa
Selebriti

Pertama kali melakukan olahraga ekstrem, Dhea Imut mengaku badannya menjadi sakit-sakit. Ia juga mengungkap memang menyukai olahraga yang memacu adrenalin.

WowKeren - Dhea Annisa atau akrab disapa Dhea Imut rupanya memiliki hobi yang sangat menarik yakni olahrga ekstrem. Dara cantik berusia 23 tahun ini mengaku menyukai olahraga wall climbing. Bukan tanpa alasan, Dhea memang menyukai olahraga yang memacu adrenalin.

"Kemarin aku ada acara, aku harus lakuin wall climbing," cerita Dhea saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (18/4) seperti dilansir dari DetikHot. "Aku suka ketinggian dan ekstrem gitu, dan itu pertama kali aku lakuin wall climbing dan wow ternyata ada olahraga yang bisa gue lakuin."

Meski mengaku sebagai penyuka olahrga ekstrem, Dhea mengaku badannya menjadi sakit usai melakukan wall climbing. Ia bercerita memang jarang berolahrga yang membuat badannya terasa sakit itu.

"Ini dada dan pundak aku masih sakit karena kencang," sambung Dhea. "Soalnya sudah lama enggak olahraga, dan aku naik-naik kayak spider, jadi masih sakit dan ditunda dulu baru dilakuin lagi."


Bukan hanya wall climbing, Dhea juga mengaku berolahraga ekstrem lainnya yakni bungge jumping. Ia juga menuturkan kali ini adalah pengalaman pertamanya mencoba wall climbing.

"Kalau bungee jumping aku sudah sering dulu," lanjut Dhea. "Kalau wall climbing baru pertama kali. Dari dulu pengin coba tapi takut saja nyoba."

Sementara itu, Dhea baru saja putus dari pacar bule asal Kolombia usai tiga tahun menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Meski begitu, Dhea mengaku masih menjalin hubungan baik dengan sang mantan pacar.

"Iya, sekarang lagi sendiri. Jomblo," ungkap Dhea belum lama ini. "Enggak ada (yang berubah) sih. Kita sampai saat ini juga masih temenan aja sih."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait