Siti Badriah Kejar Setoran Demi Gelar Pesta 3 Hari 3 Malam, Tuai Pujian Cantik Pakai Gaun Pengantin
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Sebelumnya Siti Badriah mengungkap pesta pernikahannya akan digelar 3 hari 3 malam. Ia juga membeberkan pernikahannya akan digelar usai Lebaran tahun ini.

WowKeren - Siti Badriah dan sang tunangan, Krisjiana Baharudin saat ini tengah sibuk mempersiapkan hari pernikahan. Pedangdut yang akrab disapa Sibad itu sempat mengungkap bahwa pesta pernikahannya akan digelar 3 hari 3 malam. Beberapa waktu lalu, Sibad membocorkan hari bahagianya itu akan digelar usai Lebaran tahun ini.

Meski makin dekat hari pernikahan, Sibad masih tetap bekerja. Ia mengungkap sedang kejar setoran untuk biaya pernikahan.


"Iya ya, dibilang kejar banget ya enggak," kata Sibad saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (18/4) seperti dilansir dari Suara. "Kita mah selagi ada rezeki, ada job di mana, ya diambil aja, kenapa harus ditolak. Buat tambahan."

Pelantun "Lagi Syantik" ini mengungkap akan tetap bekerja sampai bulan puasa Ramadhan. Barulah memilih vakum usai Lebaran.

"Kita belum lewatin bulan puasa," sambung Sibad. "Masih lama, kita fokus kerja dulu."

Sementara itu, melalui unggahan dalam akun Instagram pada Jumat (19/4), Sibad memamerkan foto saat mengenakan dress putih panjang seperti gaun pernikahan. Foto yang diambil di Bali tersebut diduga Sibad tengah melakukan pemotretan prewedding.

Unggahan Sibad tersebut langsung ramai menuai pujian cantik dari warganet. Mereka juga berharap rencana pernikahan Sibad dan Krisjiana berjalan lancar.

"Syantik banget moga slalu diberi kebahagiaan," tulis akun @ve***. "Keren... Semoga lancar sampai hari H ya," sambung akun @firdha***. "Ya allah, cantikk bangett kk sibad," sahut akun @triya***.

"Yha Allah kk' cntk banget semoga semuax lancar," komentar akun @rhiz***. "Keren... Semoga lancar sampai hari H ya," tambah akun @firdha***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...