Calon Suami Minta Siti Badriah Lakukan Diet Jelang Hari Pernikahan Gara-Gara Hal Ini
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah membocorkan waktu dan lokasi pernikahannya dengan Krisjiana Baharudin. Ia juga mengabarkan sejumlah persiapan pernikahan yang mulai rampung.

WowKeren - Pedangdut Siti Badriah dan sang calon suami, Krisjiana Baharudin saat ini tengah sibuk mempersiapkan pernikahan mereka. Meski masih dirahasiakan tanggal hari bahagianya, wanita yang akrab disapa Sibad ini mengungkap pernikahannya akan digelar usai Lebaran tahun ini.

Tak hanya itu, pelantun lagu "Lagi Syantik" ini juga mengungkap persiapan pernikahannya sudah mendekati selesai. Ia pun meminta doa agar selalu diberi kelancaran menjelang hari pernikahannya nanti.


"Insyaallah, habis Lebaran," kata Sibad saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat seperti dilansir dari Kumparan pada Kamis (11/4). "Doain saja, persiapannya sejauh ini Alhamdulillah sudah lumayan komplet."

Namun rupanya sang calon suami mempunyai permintaan khusus, yakni meminta Sibad untuk menurunkan berat badannya. “Iya, si A'a nyuruh diet sih, biar fotonya bagus,” beber Sibad.

Diakui Sibad hal tersebut baginya sulit dilakukan. Ia pun menyebut nafsu makannya sulit ditahan. “Guenya enggak bisa lihat nasi dikit, langsung habek, jadi ya, gimana gitu 'kan,” sambungnya.

Sibad bercerita tidak mengurangi jadwal pekerjaannya yang padat menjelang pernikahan. Ia membeberkan masih semangat bekerja meski hari bahagianya semakin dekat.

"Kalau disetop satu bulan sih, enggak ya," ungkap Sibad. "Paling untuk persiapan kalau deket saja sih, kalau ada acara internal kayak foto atau fitting ya, milih tanggal yang memang dikosongin."

Sibad sempat membocorkan lokasi pernikahannya di kawasan Bogor. Sebuah villa milik calon ayah mertua ternyata yang akan menjadi saksi pernikahan Sibad dengan Krisjiana.

"Kebetulan kepenginan bersama juga yang tadinya mau di Bali, laut, 'kan butuh uang yang banyak," lanjut Sibad. "Kebetulan, ayah A'a punya villa di Bogor, jadi kita manfaatin untuk vila di Bogor."

Sejauh ini, Sibad mengungkap bahwa gaun pengantinnya sudah siap. Ia juga memilih adat Sunda sebagai konsep akad nikahnya. "(Baju pengantin) putih sih, gaun yang putih saja, modern tapi kalau akad Sunda,” pungkas Sibad.

You can share this post!

Related Posts
Loading...