Princess Sejati, Luna Maya Ogah Tiru Gaya Norak Syahrini Terobos Lampu Merah di Luar Negeri
Selebriti

Luna Maya mengundang kekaguman dari netizen karena mematuhi aturan lalu lintas di Amerika Serikat dan memilih bersabar menunggu hingga lampu penanda boleh menyeberang menyala.

WowKeren - Luna Maya kerap dipuji sebagai artis yang tahu menempatkan diri. Meski dulu kena skandal video porno, mantan kekasih Ariel ini menegaskan ciri khasnya sebagai artis berkelas.

Terkait hal itu, Luna yang sedang berada di Amerika Serikat sempat menuai pujian. Rupanya Luna membuat kagum lantaran sikapnya dalam mematuhi aturan lalu lintas.


Awalnya, Luna tampak mencoba menunggu di tempat penyeberangan. Meski sempat berniat menyeberang, ia memilih menunggu hingga lampu berganti warna sehingga bisa menyeberang jalan.

"Sabar ya," canda salah seorang teman Luna. "Sabar ya, peace," kata Luna yang sedikit kepanasan.

Sikap Luna yang disiplin saat berada di luar negeri itu mengundang kekaguman. Netter lantas menyebut Luna sebagai "Princess".

"Ini baru Princess sejati, Ini baru namanya liburan.. Santaiii,, pakaian nggak lebayy.. Tingkah laku gak malu2in alias gak udik n norakk.. Makeup natural emg dasarnya uda cantiiikkk," kata netter. "Ya kena urusan SM police dunk say klo nerobos lamer," tutur netter. "Mba luna selalu bersama temannya diluar negeri ...ya tujuannya jelas ...natural, cantik," tutur yang lainnya. "Sabar mbak lampu merah 😂😂😂 untung ga diterobos ye lampu merah nye kalo ga mah hmmm heterss bisa rame 😂#lunamaya #queenofthemoon #diarylunamaya," tutur netter lainnya. </p>

Beda dengan Luna, Syahrini sempat kena semprot warga Eropa. Ketika liburan, Syahrini menerobos lampu merah dan berjalan sesukanya. Salah satu wanita yang tinggal di Eropa merasa kesal dengan tingkah laku Syahrini.

"Incess diambil dari kata Princess. Seorang yang namanya ratu, harus mencontohkan perilakunya kepada masyarakat," kata netizen yang tingal di Eropa. "Lampu merah itu dibuat berdasarkan undang-undang Eropa. Ini diambil dari dana masyarakat."

"Kebetulan saya juga tinggal di Eropa. Saya ikut serta membayar pajak," lanjut netizen itu. "Dari uang pajak saya ini dibangun lampu merah untuk keamanan masyarakat di Eropa supaya tidak tertabrak mobil. Lampu merah artinya berhenti, perhatikan aturan, utamakan otak daripada uang."

Syahrini juga pernah disindir karena bercanda di monumen peringatan korban kekejaman Hitler. Netter yang kesal menyalahkan Reino Barack karena punya istri yang tak berpendidikan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...