Teuku Wisnu Beber Rahasia Taklukan Hati Shireen Sungkar, Ternyata Hanya dengan 'Jari'
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu tampaknya masih menikmati euforia Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Jari yang harus dicelupkan tinta seusai mencoblos malah membuat Wisnu mengingat 'caranya' menaklukkan hati Shireen.

WowKeren - Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar merupakan pasangan artis yang telah mengarungi bahtera rumah tangga selama lebih dari 5 tahun. Dari pernikahan tersebut, Wisnu dan Shireen telah dikaruniai 3 buah hati. Meski Wisnu masih berharap untuk menambah momongan, Shireen rupanya tak berpikiran sama.

Euforia pemilihan umum (pemilu) 2019 yang digelar pada 17 April lalu tampaknya masih dirasakan Wisnu. Pada unggahan terbaru di Instagram, Wisnu masih membagikan momen pasca menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yakni mencelupkan jari kelingking pada tinta. Tak seperti yang lain, Wisnu malah mencelupkan jari telunjuknya.

Pilihan tersebut rupanya berhubungan dengan cara Wisnu menaklukan hati Shireen. Karena sang istri menggunakan jari kelingking, maka Wisnu memilih telunjuk agar bisa "menang" dari Shireen dalam permainan suit.


"Tanda kita sudah nyoblos adalah dengan celupin jari kita ke tinta. Ada yg celupin ke tinta pake kelingking, ada yg pake telunjuk, semua jarinya dicelupin juga ada," tulis Wisnu pada Sabtu (20/4). "Nah aku celupin pake telunjuk ku dan @shireensungkar celupin nya pake kelingking. Jadi sekarang tahu kan kenapa shireen bisa aku taklukan hatinya?? Karena kalau suit, kelingking kalah dengan telunjuk."

Tulisan kocak Wisnu tersebut sukses mengocok perut warganet, tak terkecuali rekan-rekan artisnya. "Lagi ngelawak ya jiii," komentar Irwansyah. "Nu (emoji ngakak)," tulis Zee Zee Shahab.

"Sebuah fenomena alam ghaib telah terpecahkan masbro!" balas akun @s***ras. "Eaaaak,jomblo jadi baper," komentar akun @s***afdinaa. "Ya allah receh kak," sahut akun @d***puspaa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait