Justin Bieber Minta Pembawa Acara Ini Dipecat Gara-Gara Bawakan Berita Pemakaman Nipsey Hussle
Getty Images
Selebriti

Suami Hailey Baldwin ini merasa geram saat pembawa acara Fox News membawakan berita tentang rapper Nipsey Hussle, yang tewas terbunuh akibat penembakan beberapa waktu lalu.

WowKeren - Kabar terbaru lagi-lagi datang dari Justin Bieber. Kali ini, suami Hailey Baldwin tersebut rupanya dengan terang-terangan meminta pembawa acara Fox News, Laura Ingraham dipecat.

Melalui akun Instagram pribadinya, musisi asal Kanada ini meminta agar Fox segera memecat Laura. Usut punya usut, rupanya Justin merasa geram lantaran Laura membuat komentar bernada lelucon untuk rapper Nipsey Hussle, yang tewas terbunuh akibat insiden penembakan tragis beberapa waktu lalu.


Dilansir Elle pada Sabtu (20/4), hal ini bermula saat Laura membawakan berita tentang pemakaman Nipsey yang digelar pada 12 April lalu. Namun anehnya, host cantik berambut pirang ini justru mendadak tertawa di tengah-tengah acara yang dibawakannya. Diketahui, saat itu Laura tengah membahas kehidupan pribadi sang rapper.

"Laura Ingraham benar-benar menjijikkan apa yang kau lakukan di televisi nasional. Beraninya kau tertawa untuk yang telah meninggal," tulis Justin pada akun Instagram miliknya, sembari menyertakan screencap gambar Laura yang tengah tertawa dalam acara tersebut.

Lebih lanjut, pelantun "Sorry" ini juga menganggap bahwa menertawai orang yang telah meninggal merupakan suatu yang sangat tidak pantas. "Apakah kau tidak memikirkan keluarga yang baru saja kehilangan seorang yang dicintainya dan sekarang harus melihat kau mengejeknya di televisi nasional, itu tidak masuk akal dan sebaiknya orang sepertimu dipecat," imbuh musisi berusia 25 tahun tersebut.

Di sisi lain, rapper Nipsey Hussle dinyatakan meninggal dunia pada 31 Maret lalu usai menjadi korban penembakan. Musisi berusia 33 tahun ini ditembak beberapa kali sebuah toko pakaian yang terletak di Los Angeles, California. Nipsey disebut-sebut telah dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun sayangnya nyawanya tak dapat diselamatkan lagi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...