Trailer 'Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw' Suguhkan Aksi Laga Dwayne Johnson dan Jason Statham
Film

Trailer baru dari spin-off 'Fast and Furious' ini hadir kembali dengan beragam sajian aksi keren yang memacu adrenalin dari Luke Hobbs dan Deckard Shaw.

WowKeren - Universal Pictures kembali merilis trailer baru dari proyek spin-off pertama franchise "Fast and Furious", "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw". Baru saja dipublikasikan pada 19 April lalu, trailer anyar ini lagi-lagi menyuguhkan aksi keren nan memacu adrenalin.

Seperti cuplikan perdananya, trailer baru ini hadir kembali dengan beragam sajian adegan laga yang spektakuler. Belum lagi deretan mobil-mobil mewah yang bertebaran di sepanjang trailer, yang menjadi ciri khas tersendiri dari film-film "Fast and Furious". Meski demikian, tentunya trailer ini tak meninggalkan unsur humor dan komedi yang ditampilkan oleh dua pemeran utama, Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham).


Dalam trailer berdurasi tiga menit ini, dua pemeran utama tersebut saling adu aksi untuk menghadapi musuh tangguh dan super kuat bernama Brixton yang diperankan oleh Idris Elba. Hobbs dan Shaw yang direkrut untuk mengalahkan sang villain pun tentunya mau tak mau harus bekerja sama, meskipun sebenarnya masing-masing merasa enggan.

Di sisi lain, spin-off ini akan diarahkan oleh sutradara "Deadpool 2" dan "Atomic Blonde", David Leitch. Film ini akan memfokuskan cerita pada karakter Luke Hobbs dan Deckard Shaw dengan sedikit cerita masa lalu dan hubungan mereka.

Selain itu, tampaknya sejarah dari keluarga Shaw yang unik juga akan diungkit di spin-off ini, mengingat mereka juga mengikutsertakan adik dari Deckard dan Owen Shaw, Hattie Shaw (Vanessa Kirby) yang merupakan agen rahasia MI-6 dari Inggris. Sedangkan sang ibu, Magdelene (Helen Mirren) juga akan tampil dalam proyek ini.

Naskah film ini akan digarap oleh Chris Morgan, yang telah membesut franchise ini sejak "The Fast and the Furious: Tokyo Drift". Dengan diluncurkannya spin-off ini, pihak Universal berharap dapat lebih mengembangkan dan mengeksplorasi berbagai elemen dari "Fast and Furious". Rencananya, proyek ini akan dirilis pada 2 Agustus mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...