Terancam Penjara Kayak Ahmad Dhani, Istri Andre Taulany 'Dimaki' Banci Mirip Lucinta Luna
Selebriti

Netter terus membully Erin karena menghina Prabowo Subianto lewat sosial media dan mendoakan agar istri Andre Taulany itu mendapat hukuman setimpal serta meledek penampilannya mirip Lucinta Luna.

WowKeren - Polisi menanggapi serius laporan pengacara M Firdaus Oiwobo terhadap istri Andre Taulany, Erin Taulany. Minggu (21/4), Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengungkap kalau Firdaus melaporkan Erin atas tuduhan pencemaran nama baik.

Nantinya, Polda Metro Jaya akan memeriksa terkait laporan Firdaus. Selain itu, pihak Firdaus sebagai pelapor dan para saksi juga akan dihadirkan.

"Erin Taulany dilaporkan oleh pengacara bernama Muhammad Firdaus Oiwobo. Dilaporkan atas kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik," kata Argo. "Ada capture unggahan Instagram."

"Pihak terlapor juga akan ditanyakan kebenaran yang dilaporkan. Intinya, semua pihak akan kami panggil dan diklarifikasi, baik terlapor, pelapor, dan saksi," lanjut Argo. "Diklarifikasi itu artinya nanti pelapor akan ditanya yang dilaporkan itu apa, buktinya apa. Lalu, saksi dan pihak terlapor akan dipanggil juga."

Erin dijerat dengan Pasal 27 Ayat (3) Jo Pasal 45 Ayat (3) dan atau Pasal 28 Ayat (2) Jo Pasal 45 Undang-Undang RI Nomor 19 Tahun 2016, tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE). Jika terbukti bersalah, ia bakal terancam hukuman 4 tahun penjara.


Pihak masyarakat hingga kini masih mengecam Erin yang menyindir Prabowo halu, sinting dan sakit jiwa. Mereka berharap ia dipenjarakan seperti Ahmad Dhani yang sempat melontarkan ejekan idiot ketika dihadang massa di Surabaya.

"Ahmad Dhani dipenjara gara2 kata idiot. Nah ini lebih jelas lagi menghinanya. Kalo mau adil harus dipenjara juga," kata netter. "Ahmad dani aja di penjara, masak ini bebas sih?" seru netter lainnya. "Bila ahmad dani dipenjara karena melakukan hal yg sama. Beliau juga harus sama.... Hukum harus adil sama rata," tutur yang lainnya.

Tak cuma itu, Erin juga dibully soal penampilan. Netter meledeknya mirip dengan artis sensasional Lucinta Luna.

"Mirip LucyntaLuna yaaa, maaf klo salah," sindir @irsan_malliongi_13. "Kya b*nci cantikan lucinta luna," tutur @har_aleshanandira. "Kembaran nya lucinta luna, muka b*nci o**k s*tr*ss!" sindir akun @mr_luthfi17.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait