Artika Sari Devi 'Kalahkan' Baim Sebagai Papa Rock N Roll yang Nggak Pulang-Pulang
Instagram/artikasaridevi
Selebriti

Artika Sari Devi membagikan cerita saat syuting sebuah film yang menyita banyak waktu sehingga menjadi jarang pulang dan menghabiskan waktu bersama dua putrinya.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga musisi Ibrahim Imran atau yang akrab disapa Baim dengan Artika Sari Devi memang jauh dari gosip maupun isu miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran dua anak perempuan bernama Abbey dan Zoey.

Belum lama ini, Artika bermain dalam film "Perjanjian Dengan Iblis" bersama Shandy Aulia. Alhasil, Puteri Indonesia tahun 2004 ini menjadi sibuk syuting dan tak bisa menghabiskan waktu bersama dua putrinya.

"Saya ngambil tawaran film itu, saya tanyain ke mereka (anak-anak)," cerita Artika saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/4) seperti dilansir dari Cumicumi. "Mama akan 9 hari (syuting), mereka sampai, 'Hah, panjang banget! Itu mama enggak pulang-pulang?'"

Kesibukan syuting tersebut sempat membuat Artika sedih karena tak bisa cepat-cepat pulang menemui dua putrinya. Padahal selama ini, Baim yang dikenal sebagai "Papa Rock N Roll" karena disibukkan dengan jadwal manggung bersama bandnya, The Dance Company hingga menjadi jarang pulang.


"Iya, biasanya papa enggak pulang-pulang, sekarang mama enggak pulang-pulang. Tapi sebagai penggantinya, kita masih bisa video call," sambung Artika. "Cuma yang sempat parahnya, itu saya enggak dapat sinyal untuk berkomunikasi dengan mereka."

Beruntungnya Artika mempunyai sosok Baim sebagai suami yang pengertian. Artika mengungkap sang suami yang menjaga dua buah hati mereka saat dirinya syuting.

"Saya minta waktu, itu karena saya sudah commit sama Mas Baim untuk hadir ketika saya enggak ada," lanjut Artika. "Job-job manggungnya minta dikurangi karena kita sepakat untuk bergantian, papanya yang nemenin Zoey waktu itu."

Artika menegaskan waktu untuk dua putrinya selalu menjadi prioritas. Ia menjelaskan bila sangat terpaksa tak bisa menjaga anak-anaknya masih bisa meminta bantuan pada pihak keluarga.

"Selama ini sih kalau sampai kepepet banget, kita kebantu sama hadirnya ibu saya, ibunya Mas Baim, adiknya Mas Baim, adiknya saya, kita mengandalkan keluarga terdekat," tambah Artika. "Tapi itupun sangat jarang, karena kita memang prioritasin waktu buat anak. Bagi saya, waktu buat anak itu investasi."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait