Usung Konsep Super Beda, Twice Kejutkan Penggemar Dengan Teaser 'Fancy'
Musik

Twice yang diketahui memiliki konsep yang segar dan ceria kini mencoba untuk membawakan sesuatu yang berbeda. Hal ini terlihat dari beberapa foto teaser yang telah dirilis oleh agensi.

WowKeren - Twice akan segera menyapa para penggemarnya dengan merilis album terbaru mereka yang bertajuk "Fancy You". Dalam album ini Nayeon cs akan membawakan lagu utama yang berjudul "Fancy". Tak seperti lagu-lagu sebelumnya, "Fancy" kali ini terlihat akan memiliki konsep yang berbeda dari yang lain.

Twice yang diketahui memiliki konsep yang segar dan ceria kini mencoba untuk membawakan sesuatu yang berbeda. Terlihat dari beberapa foto teaser yang telah dirilis, konsep Twice untuk comeback kali ini akan jauh dari kata imut dan lucu.


Kali ini JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Twice kembali membuat para penggemar terkejut teaser "Fancy". Video tersebut diunggah melalui channel Youtube resmi milik JYP Entertainment.

Video teaser ini berfokus pada bagian post-hook dari lagu tersebut. Selain itu, teaser ini juga memperlihatkan koreografi visual yang kuat dari para anggota Twice. Terlihat juga latar belakang neon warna-warni yang makin memperkuat gerakan koreografi mereka.

Kostum dan nada dari musik ini terdengar sangat baru dan berbeda dengan lagu-lagu Twice terdahulu. Para penggemar yang menyaksikan ini lantas tak bisa menyembunyikan perasaan antusias mereka. Beberapa dari mereka mengaku langsung terpincut dengan konsep terbaru Twice ini.

"Benar-benar perubahan konsep total," ungkap fans. "Ini adalah konsep girl crush dengan postur badan yang seksi dan suara yang imut, hanya Twice yang bisa," sahut fans lain. "Ya ampun ini baru teaser dan aku sudah suka dengan lagunya," sahut fans lain.

"Lagunya hanya terdengar sebentar tapi aku sudah ketagihan," sahut fans. "Aku suka lagunya tidak peduli bagaimana hasilnya nanti," ungkap fans lain. "Era di mana Twice merubah konsepnya secara total, ini adalah sejarah," ungkap fans lain.

Sementara itu, MV "Fancy" akan dijadwalkan rilis pada 22 April pukul 6 sore waktu setempat. Selain "Fancy", dalam album tersebut juga terdapat 5 lagu lain yakni "Stuck In My Head", "Girls Like Us", "Hot", "Turn It Up", dan "Strawberry".

You can share this post!

Related Posts
Loading...