Sering Dapat Komentar Nyinyir, Bunga Citra Lestari Santai Justru Jadikan Kritik Untuk Belajar
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari atau yang kerap disapa BCL menjadi salah satu artis Tanah Air yang kerap kali menuai kritik dari netizen melalui media sosialnya. Yuk simak tanggapan BCL!

WowKeren - Bunga Citra Lestari atau yang kerap disapa BCL menjadi salah satu artis Tanah Air yang kerap kali menuai kritik dari netizen. Bukan soal karyanya, namun karena ia sering berpenampilan seksi dan terbuka.

Menanggapi hal tersebut, BCL justru santai dan tak terlalu mengambil pusing soal nyinyiran netizen. Kendati demikian, ia mengaku tetap akan menghargai kritikan yang membangun.

"Kayak misalnya, 'Aduh BCL nyanyi lagu ini enggak enak' gitu misalnya," ucap BCL ketika ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat pada Minggu (21/4). "Atau main film enggak bagus, aku berusaha lihat dulu juga. Apa emang iya?"

Istri dari pesinetron Ashraf Sinclair itu pun tak segan-segan untuk menjadikan kritikan sebagai sarana belajar agar lebih berkembang. Sebab, ia memang merasa masih kurang dalam berbagai hal.


"Kalau memang ternyata begitu, ya mungkin kurang, bisa aku kembangkan lagi, gitu. 'Gue akan berusaha kembangin'," kata BCL. "Jadi menurut aku, itu adalah salah satu hal buat aku belajar untuk melihat diri aku lebih baik lagi."

Selain itu, BCL menggaris bawahi antara kritikan dan cacian. Sebagai figur publik, BCL menyadari jika tingkah lakunya akan selalu menuai sorotan dari netizen. Namun, ia tak peduli dengan komentar nyinyir yang hanya berniat untuk menghina atau mencaci.

"Kalau yang kayak begitu sih aku enggak peduli. Karena i think, i know my self more than everyone. Jadi aku appreciate semua yang peduli, semua yang berkomentar," kata BCL. "Kalau ada yang memang perlu didengarkan, ya didengarkan. Kalau tidak perlu didengarkan, karena maksudnya bukan untuk membangun, ya enggak usah didengerin."

BCL pun tak merasa risih dengan berbagai komentar negatif yang dilontarkan di media sosialnya. Hanya saja, ia berharap jika setiap orang bisa lebih menghargai kekurangan dan perbedaan masing-masing.

"Tapi kayaknya semua orang enggak bisa melihat hal itu, karena yang terlihat adalah yang terlihat aja," kata BCL. "Kalau risih sebenarnya enggak, tapi aku berharap dalam diri aku, mungkin alangkah baiknya kita mengenal orang itu, baru kita mengatakan sesuatu kepada orang itu. Kalau aku sih begitu."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait