Jungkook Ogah Mikir BTS Bakal Bubar, RM Beri Komentar Bijak
Twitter/bts_bighit
Selebriti

BTS ditanya 'Sunday Morning' CBS apakah mereka mengkhawatirkan kelak grup akan bubar, berpisah atau berbeda jalan. Jungkook dan RM memberikan jawaban seperti ini.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) diwawancarai oleh program berita "Sunday Morning" CBS menyusul comeback mereka dengan mini album bertajuk "Map of the Soul: Persona". RM (Rap Monster) dan kawan-kawan ditanya seputar musik, prestasi di kancah internasional serta yang lain.

Sehubungan dengan topik wajib militer, pewawancara Seth Doane bertanya apakah mereka mengkhawatirkan kelak grup akan bubar, berpisah atau berbeda jalan. Jungkook yang merupakan member termuda menjawab pertanyaan tersebut dengan cukup bijak.


"Aku tidak ingin memikirkannya saat ini. Kami memiliki sesuatu yang sangat baik (untuk dipikirkan)," jawab idol kelahiran 1997 itu.

RM pun menambahkan dengan bijak, "Itulah jawabannya. Kami hanya menikmati perjalanan, hidup di saat ini. Hanya itu yang bisa kita lakukan."

Jawaban bijak Jungkook cukup membuat para penggemar tersentuh. "Aku bangga dengan Jungkook karena mampu menjawab pertanyaan tersebut dengan bijak, membuktikan bahwa maknae kesayangan kami memang sudah dewasa," komentar penggemar. "Benar, jangan memikirkan yang tidak-tidak, cukup pikirkan saja hari ini, kalian cukup melakukan yang terbaik," tambah penggemar lain.

Di sisi lain, "Sunday Morning" CBS dikritik netter karena melontarkan pertanyaan tentang bubar. "Apakah mereka serius bertanya tentang prospek bubar ke grup yang baik-baik saja sekarang?" kata netter. "Rasanya tidak sopan menanyakan tentang bubar pada mereka," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS masih sibuk mempromosikan comeback dengan lagu utama "Boy With Luv". Mereka akan melanjutkan konser tur keliling dunia yang bertajuk "Love Yourself: Speak Yourself" di stadion-stadion besar di Amerika, Eropa dan Jepang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...