Erin Ejek Capres Sinting, Andre Taulany 'Ditampar' Soal Utang Budi pada Prabowo-Sandi
Selebriti

Netter kembali mengingatkan Andre Taulany agar tahu membalas budi dan tak melupakan perjuangan Prabowo Subianto dan Gerindra di Pilwakot Tangsel 2010 serta diberi job oleh Sandiaga Uno.

WowKeren - Istri Andre Taulany, Erin, menuai hujatan karena menghina Prabowo Subianto. Salah satunya, ustazah Pipik Dian Irawati, yang menyindir Erin bakal masuk neraka.

"Pak Andre saya mengenal anda dengan baik. Tolong ajari istri anda dengan supaya tidak ada tuntutan kami di akherat!" tulis Pipik. "Barang siapa yang mengeluarkan kata-kata tidak baik dan menyakiti hati yang mendengarkan dan yang mendengarkan tidak ridho maka mampu menyeretnya ke dalam api neraka selama 70 tahun lamanya! Miris!! Harta tidak mampu membawa adab yang baik!! Kekayaan membuat sombong!"

Bukan cuma Pipik, netter menegur Erin karena lupa dengan jasa Prabowo dan Sandiaga Uno. Dulunya, Prabowo pernah menjadi "juru kampanye" ketika Andre ikut pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan di 2010. Sedangkan Sandi pernah beberapa kali memberi job buat Andre.


"FYI Mbak Erin Taulany, Prabowo dan Partai Gerindra pernah berkeringat memperjuangkan suami anda di Pilwakot Tangsel 2010 tanpa mahar di saat partai-partai besar lain mendukung Airin Rachmi Diany," kata netter dengan nama Ardi Januar yang postingannya disebar netter lain di akun Andre. "FYI Mbak Erin Taulany, selama Pilpres 2019 ini, suami anda sudah beberapa kali mendapatkan job dari Sandiaga Uno melalui program Young Enterpreneur Summit (YES) 2019 di beberapa kota."

kritikan netter

Instagram

"FYI Mbak Erin Taulany, saya sangat tersinggung anda menyebut Prabowo "gila", "sinting" dan "sakit jiwa". Tapi saya tidak mau melaporkan anda. Karena saya tahu perasaan Mulan, Al, El, Dul dan Safea saat melihat Dhani dibui hanya karena bicara "idiot". FYI Mbak Erin Taulany, Prabowo pernah menegur keras salah seorang anak buahnya karena menyebut Jokowi dengan sebutan Jokodok. Dia selalu mengajarkan kita untuk berpolitik dengan mengedepankan etika baik dalam tindakan maupun ucapan," kata Ardi. "FYI Mbak Erin Taulany, saya yakin Prabowo hanya tersenyum bila melihat postingan anda. Dia sudah biasa menghadapi fitnah dan cercaan. Prabowo bukan orang yang hobi melaporkan dan menghukum para penghujatnya. FYI Mbak Erin Taulany, tolong kasih tahu kepada teman-teman netizen yang lain. Jangan sok tau tentang Prabowo kalau belum pernah kenal dan merasakan hidup serta berjuang bersama Prabowo."

Sejumlah netter menyoroti omelan panjang lebar buat Erin tersebut. "Oh gitu, dasar tak tahu balas budi," kata netter. "Andre, dont be ungrateful, Teach your wife some manners if u cant we will !!!!! Money cant buy class," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait