Andre Taulany Disindir 'Ngelawak' Usai Bikin Laporan Bahwa Akun Instagram Sang Istri Dibajak
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany dan Erin Taulany mendatangi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan terkait Instagram Story hinaan terhadap Prabowo. Namun, keduanya berhasil kabur dari para awak media.

WowKeren - Andre Taulany dan sang istri, Erin Taulany, mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan kasus yang saat ini sedang viral. Seperti diketahui, Erin dilaporkan karena dianggap telah menghina calon presiden Prabowo melalui Instagram Story miliknya.

Namun, Andre dan Erin berhasil kabur dari awak media yang ingin meminta klarifikasi mereka. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, menyatakan bahwa kedatangan Andre dan sang istri adalah untuk membuat laporan dugaan pembajakan Instagram milik Erin.

"Tadi yang bersangkutan atas nama Pak Andre dan istrinya dateng. Dia melaporkan kalau akunnya di-hack," ujar Argo. "(Di-hack)Sebelum tanggal 20 (April). (Andre)Melaporkan yang nge-hack."


Mendengar pernyataan Argo, warganet kesal dan tak percaya apabila akun Instagram istri Andre di-hack. Hal itu sebab istri Andre masih aktif di Instagramnya usai menuliskan opini mengenai Prabowo tersebut. Warganet lantas menyindir Andre "melawak" karena pembelaannya terhadap sang istri .

"Alibi bodoh,di hack tapi bisa ngehapus postingan,trus bisa posting lagi poto yang lain,,trus kolom komentar di kunci,itu yg ngehack kerajinan amat,apa susahnya minta maaf udah jelas-jelas buat salah,mangkanya nalar dipake bu,jangan jadi orang dungu," komentar akun @l***_ndoeth. "Di hack kok kemarin masih bisa posting makanan lagi makan," tulis akun @v***feb.

"Di hack katanya HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA kocak nih pelawak bedua," sahut akun @g***ubencong. "Ini lawakan andre terlucu sejak dia jadi pelawak," balas akun @n***_renataadityawan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait