Teori Penggemar: MJ Diduga Merupakan Putri Nick Fury di 'Spider-Man: Far from Home'
Film

Karakter Michelle Jones alias MJ yang diperankan oleh Zendaya Coleman ini dipastikan akan memegang peranan penting di sekuel 'Spider-Man: Homecoming' tersebut.

WowKeren - Teori penggemar tentunya menjadi bagian tak terpisahkan dalam sebuah film. Terlebih, jika film tersebut merupakan salah satu karya Marvel Studios yang dikenal sering memberikan teka-teki dan memancing rasa penasaran fans.

Belum lama ini, beredar salah satu teori tentang proyek penutup Marvel Cinematic Universe (MCU) di tahun 2019, "Spider-Man: Far from Home". Bukan lagi teori soal timeline yang bakal digunakan dalam film ini sebagaimana sebelumnya, justru teori kali ini membahas tentang salah satu karakter yang paling mencuri perhatian, yaitu Michelle Jones alias MJ.


Karakter yang diperankan oleh Zendaya Coleman ini memang sudah muncul sejak film pertamanya, "Spider-Man: Homecoming". Namun dalam film tersebut, MJ bukanlah salah satu karakter yang ditonjolkan dan hanya digambarkan sebagai salah satu teman sekolah sekaligus rekan klub Peter Parker (Tom Holland). Akan tetapi, ia dipastikan bakal memegang peranan penting dalam sekuelnya kali ini.

Bicara soal teori tentang MJ, seorang pengguna Reddit dengan nama akun @findmywallet mendadak membuat spekulasi yang cukup menarik. Pasalnya, ia menduga bahwa ada rahasia yang disembunyikan oleh MJ dan karakter pemimpin S.H.I.E.L.D, Nick Fury (Samuel L. Jackson).

Pengguna Reddit tersebut menduga bahwa MJ adalah putri Nick yang sengaja disembunyikan keberadaannya. Menurutnya, Nick menyembunyikan seluruh keluarganya ketika dia dijadikan target serangan Hydra di "Captain America: The Winter Soldier". Tak hanya itu, @findmywallet juga menyoroti kemiripan Nick dan MJ yang sama-sama misterius dan tak dijelaskan asal-usulnya.

Selain itu, akun ini juga menyoroti pakaian warna gelap yang selalu dipakai oleh MJ dan Nick. Terlebih, MJ juga memiliki kebiasaan memperhatikan dan memprofilkan kepribadian teman-temannya, seperti yang kerap dilakukan oleh Nick. Meski demikian, tentunya teori ini belum bisa dibuktikan kebenarannya jika penonton belum menyaksikan "Spider-Man: Far from Home" secara langsung.

Terlepas dari teori tersebut, "Spider-Man: Far from Home" sendiri akan membawa Peter Parker ke berbagai belahan dunia saat ia melakukan perjalanan karyawisata ke luar negeri selama liburan musim panas. Peter yang tak ingin berubah menjadi Spiderman selama karyawisata pun mau tak mau harus kembali mengenakan kostumnya demi melawan sang villain, The Elementals.

Kembali disutradarai oleh Jon Watts, sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini akan dirilis pada 2 Juli mendatang, sekaligus menjadi film pertama yang dirilis selepas "Avengers: Endgame".

You can share this post!

Related Posts
Loading...