Ikut Tulis Liriknya, Twice Beberkan Makna Di Balik Lagu Album 'Fancy You'
Musik

Dalam showcase comeback yang diadakan pada hari Senin (22/4) tersebut, Twice membicarakan banyak hal termasuk makna dari lagu terbaru mereka dan proses pembuatannya.

WowKeren - Twice baru saja menyapa penggemarnya dengan merilis album terbaru yang bertajuk "Fancy You". Dalam album tersebut, Nayeon cs akan berpromosi dengan lagu utama yang berjudul "Fancy". Mengusung konsep seksi yang berbeda dengan sebelumnya, lagu ini sukses memikat hati para penggemarnya.

Untuk memperingati comeback tersebut, Twice mengadakan showcase yang disiarkan secara langsung dalam aplikasi VLive. Dalam acara yang diadakan pada hari Senin (22/4) tersebut, girl grup besutan JYP Entertainment ini akan membicarakan banyak hal termasuk makna dari lagu terbaru mereka.

Album "Fancy You" terdiri dari enam lagu yang merupakan hasil kerja keras produser terkenal dan para anggota Twice. Terungkap bahwa beberapa anggota Twice seperti Jihyo, Momo, Sana, dan Chaeyoung juga ikut berpartisipasi dalam menulis lirik.

Sana yang berpartisipasi menulis lirik untuk lagu "Turn It Up" pertama kali menjelaskan tentang bagaimana proses pembuatan lirik. Penyanyi kelahiran 1996 itu mengaku menulis lirik dengan memikirkan Once (nama fans Twice). Selain itu, Sana juga mengaku sempat mengajak Momo untuk ikut bekerja sama.

“Aku ikut berpartisipasi dalam menulis lirik untuk lagu 'Turn It Up'," ungkap Sana. "Setelah mendengarkan lagu untuk pertama kalinya, aku berkata kepada Momo 'Apakah kamu ingin menulis liriknya bersamaku?' dan pada saat itu kami sedang liburan."


"Aku menulisnya di pesawat dan hasilnya sangat bagus. Aku merasa kasihan kepada Momo karena aku menulis semuanya dari awal," lanjut Sana. "Aku memikirkan Once. Aku menulis bagaimana pikiran Once ketika melihat kami tampil di atas panggung."

Leader Twice, Jihyo juga ikut mengungkapkan makna dari lagu "Girls Like Us" yang ia tulis liriknya. Menurut Jihyo lagu tersebut merupakan penggambaran dirinya ketika melihat semua kesuksesan yang telah dia raih selama ini.

"Lagu 'Like Girls Like Us’ adalah untuk mereka yang bermimpi dan mengalami kesulitan," jelas Jihyo. "Saat mengerjakan lagu itu, aku banyak berpikir ke masa lalu ketika aku bertanya-tanya apakah sudah tepat bagiku untuk menjadi seorang selebriti."

Sementara Chaeyoung yang bertanggung jawab untuk lagu "Strawberry" mengungkapkan bahwa dirinya terinspirasi dari pemikiran orang-orang akan penampilan. "Seperti bagaimana stroberi adalah buah yang paling enak dimakan begitu saja daripada dijadikan makanan ringan olahan. Itu berbicara tentang meminta dicintai untuk penampilan alami kalian," ungkapnya.

Para anggota Twice juga membeberkan tentang lagu utama mereka, Fancy. Dalam wawancara tersebut, Twice mengungkapkan bagaimana kerasnya mereka berlatih dan mempersiapkan lagu tersebut.

"Karena lagu ini disebut 'Fancy' jadi kami melakukannya dengan cara yang mewah. Bukankah kita seperti Idol?" ungkap Mina Myoui. " Kami benar-benar bekerja keras dalam berlatih koreografi. Itu adalah titik di mana aku berlatih dalam mimpi. Aku bahkan menari dalam mimpi dan memukul kepala Momo ketika aku bangun," lanjut Jeongyeon. "Kami merekam ‘Fancy’ berkali-kali. Ada juga banyak perubahan bagian. Bagian-bagiannya berubah 360 derajat," sahut member lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru