Russo Brothers Beri Peringatan Pada Seluruh Penonton 'Avengers: Endgame': Jangan ke Toilet!
Getty Images
Film

Anthony dan Joe Russo juga menyarankan agar sebaiknya penonton tak banyak minum air sebelum masuk ke studio, serta membawa camilan supaya tidak merasa kelaparan di tengah film.

WowKeren - "Avengers: Endgame" dipastikan bakal menjadi film Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan durasi terlama lantaran ditayangkan lebih dari tiga jam. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh sutradara Joe Russo beberapa waktu lalu, dimana seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini memiliki runtime atau lama durasi sepanjang 3 jam 58 detik.

Menanggapi lamanya durasi yang dipersiapkan oleh Marvel Studios ini, rupanya Russo Brothers pun memberikan saran kocak pada para penonton nantinya. "Jangan ke toilet," ungkap Joe dalam jumpa pers di Four Seasons, Seoul, Korea Selatan.


Tak hanya itu, Joe juga menyarankan agar sebaiknya penonton tak banyak minum air sebelum masuk ke studio. "Kami tak akan mengatakan ada adegan credit atau tidak, tapi kami akan mengatakan ini, 'Jangan minum air dua jam sebelum film main!'," imbuhnya.

Anthony Russo pun tak tinggal diam. Ia juga memberi saran supaya penonton membeli makanan sebelum masuk ke studio karena lamanya durasi film berpotensi membuat mereka lapar. "Bawa camilan. Siapa tahu kalian lapar," ucap Anthony. "Tak disarankan beranjak dari kursi selama filmnya berlangsung," timpal Joe.

Saran yang diungkapkan oleh Anthony dan Joe ini semata-mata karena mereka tak ingin para penonton melewatkan momen sekecil apapun dalam "Avengers: Endgame" nantinya. Terlebih, seri terakhir "The Avengers" ini akan menjadi puncak dari 11 franchise film studio tersebut sebelumnya.

"Sekali lagi, ini adalah film kulminasi dari 22 film, banyak cerita yang harus dimasukkan. Emosi adalah bagian intrinsik bagi kami. Ketika kalian harus menceritakan sebuah cerita yang benar-benar rumit dan kalian menginginkan momen emosional yang kuat dengan karakternya, itu membutuhkan jumlah kondisi nyata tertentu," tutur Joe beberapa waktu lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...