Eun Ji A Pink Kejutkan Penggemar Dengan Umumkan Bakal Rilis Proyek Duet Baru
Musik

Salah satu anggota girl grup A Pink, Eun Ji mengumumkan akan merilis proyek duet baru. Nama untuk pasangannya masih dirahasiakan, namun para penggemar yakin bahwa itu adalah penyanyi pria.

WowKeren - Kabar gembira bagi para penggemar A Pink. Pasalnya, girl grup yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-8 itu akan kembali menyapa penggemar lewat proyek solo. Salah satu anggota A Pink, Eun Ji mengumumkan akan merilis proyek solo terbaru.

Hal ini diumumkan melalui akun Twitter resmi milik A Pink pada Selasa (23/4) tengah malam lalu. Berita itu dibagikan dengan gambar teaser indah Eun Ji sedang duduk di sebuah taman pada sore hari. Terlihat pelantun "Mr. Chu" tersebut memegang sebuah foto polaroid dengan senyuman cantik di wajahnya.

Dalam caption unggahan tersebut terlihat Eun Ji akan menyanyikan lagu berjudul "Let's Walk Together" dengan pasangan duetnya. Untuk rekan duet tersebut, pihak agensi masih merahasiakan dan makin membuat pera penggemar penasaran.

Eun Ji A Pink Kejutkan Penggemar Dengan Umumkan Bakal Rilis Proyek Duet Baru Eun Ji A Pink Kejutkan Penggemar Dengan Umumkan Bakal Rilis Proyek

Twitter


Namun beberapa penggemar yakin bahwa pasangan duet Eun Ji ini adalah seorang penyanyi pria. Hal ini terlihat dari emotikon yang digunakan dalam unggahan yang menunjukkan seorang pria dan wanita sedang bergandengan tangan.

Menurut pengumuman tersebut, lagu terbaru Eun Ji ini akan dijadwalkan rilis pada 30 April pukul 6 sore waktu setempat. Para penggemar mengaku sangat menantikan lagu tersebut dan berharap proyek ini akan menjadi kolaborasi yang menggemparkan.

Sementara itu, A Pink sendiri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-8 pada 19 April lalu. Untuk memperingati hal tersebut, A Pink mempersiapkan lagu spesial untuk para penggemar yang berjudul "Everybody Ready".

Seperti yang diketahui bahwa A Pink memang memiliki tradisi untuk merilis lagu spesial setiap tahun untuk memperingati hari jadi grup tersebut. Lagu tersebut dirilis untuk membalas cinta dan kebaikan para penggemar yang selama setahun penuh mendukung mereka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru