Penjualan Tiket Presale 'Avengers: Endgame' Lampaui  1,7 Triliun Rupiah
Marvel Studios
Film

Dengan pendapatan tiket presale tersebut, kini 'Avengers: Endgame' diprediksi mampu mengantongi USD 300 juta (sekitar Rp 4,2 triliun) di pekan perdana perilisannya.

WowKeren - Antusiasme seluruh penonton dalam menyambut "Avengers: Endgame" memang tak perlu diragukan lagi. Terbukti, seri terakhir "The Avengers" tersebut kembali memecahkan rekor penjualan tiket presale.

Kini, laporan terbaru menyebut bahwa penjualan tiket presale "Avengers: Endgame" telah melampaui angka USD 120 juta (sekitar Rp 1,7 triliun). Sejumlah sumber lain bahkan menyebut jika tiket presale ini terjual hingga USD 140 juta (sekitar Rp 1,9 triliun).

Besarnya jumlah penghasilan yang diraih ini tentunya sebanding dengan euforia penggemar yang tak terbendung lagi. Bahkan dilansir Comic Book pada Selasa (23/4), sejumlah penggemar meminta jaringan bioskop di Amerika untuk menyediakan slot waktu tayang "Avengers: Endgame" lebih banyak. Tercatat, sejumlah bioskop berebut untuk memenuhi permintaan penonton dengan menyediakan slot paling awal pukul 4 pagi.


Sebelumnya, "Avengers: Endgame" sendiri langsung memecahkan rekor sebagai film dengan penjualan tiket presale tercepat. Tercatat, tiket seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini langsung ludes hanya dalam kurun waktu 6 jam usai dibuka. Dengan capaian ini "Avengers: Endgame" juga berhasil menggeser rekor yang sebelumnya dipegang oleh "Star Wars: The Force Awakens" saat dirilis pada 2015 lalu.

"Star Wars: The Force Awakens" sendiri tercatat meraup USD 100 juta (sekitar Rp 1,4 triliun) untuk penjualan tiket presale mereka, dengan raihan USD 247,9 juta (sekitar Rp 3,5 triliun) di pekan debutnya. Maka dari itu, tak heran jika kini "Avengers: Endgame" diprediksi mampu mengantongi USD 300 juta (sekitar Rp 4,2 triliun) di pekan perdana perilisannya.

Di sisi lain, sebelumnya situs Fandango juga sempat menyebut bahwa penjualan tiket "Avengers: Endgame" telah mengalahkan film pendahulunya, "Avengers: Infinity War". Tak tanggung-tanggung, tiket presale "Avengers: Endgame" bahkan terjual lima kali lipat lebih banyak dibandingkan "Avengers: Infinity War".

Atom Tickets juga melaporkan bahwa penjualan tiket presale "Avengers: Endgame" di pekan pertama hampir dua kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan gabungan empat pemegang rekor sebelumnya, seperti "Aquaman", "Star Wars: The Last Jedi, "Captain Marvel", dan "Avengers: Infinity War".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru