Gading Marten Jemput Cewek di Bandara, Sudah Resmi Pacari Dokter Cantik?
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten dikabarkan tengah dekat dengan seorang wanita cantik berprofesi dokter. Kedekatan mereka juga telah mendapat lampu hijau dari ayah Gading, Roy Marten.

WowKeren - Gading Marten telah resmi menduda setelah bercerai dari Gisella Anastasia pada Januari lalu. Status tersebut membuat Gading kerap dihubung-hubungkan dengan beberapa wanita. Salah satunya seorang dokter cantik bernama Citra Juvita.

Kedekatan Gading dan Citra juga telah mendapat tanggapan positif dari sang ayah, Roy Marten. Aktor senior itu mengaku senang ketika mengetahui sang putra sudah move on.

Baru-baru ini, awak media memergoki Gading tengah menjemput seorang wanita yang diduga sebagai Citra di bandara. Dengan sigap, Gading membantu wanita tersebut memasukkan koper ke dalam mobil. Sayangnya, Gading menolak berkomentar dan memilih segera masuk ke mobil lalu pergi dari lokasi.


Usai melihat video singkat tersebut, warganet mengaku ikut bahagia sama seperti Roy. Gading disebut-sebut beruntung, sedangkan Gisel disindir sebaliknya karena menyia-nyiakan sang mantan suami.

"Lanjut gading maju terus pantang mundur," komentar akun @f***lahamidi. "Yang nyesel itu pasti giselll, yg beruntung ituuuuu yg dapetin gading," tulis akun @b***icegrosir. "Masih mending ini daripada mantan nya," sahut akun @l***e_official.

"Cepetan lah mas resmiin," balas akun @k***kayu_damayanti. "Dapat sang dokter cantik pula," komentar akun @i***officiall2212. "Uset dapetnya yg lebih2," tulis akun @h***oheesty.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait