Tanggapi Gosip Gading dengan Dokter Cantik, Roy Marten Beri Lampu Hijau?
Instagram/gadiiing
Selebriti

Roy Marten mengungkapkan harapannya agar Gading bisa segera move on dengan kehidupannya dan mempersiapkan masa depannya setelah bercerai dari Gisella Anastasia.

WowKeren -

Belum lama ini sempat beredar video Gading Marten bersama seorang wanita cantik. Dalam video itu Gading dan wanita tersebut tampak menyanyi bersama serta saling berpandangan.

Belakangan baru diketahui bahwa wanita itu diduga bernama Citra Juvita dan dikabarkan berprofesi sebagai seorang dokter. Lantas, apa komentar sang ayah Roy Marten terkait kabar kedekatan putranya dengan seorang wanita?


Roy rupanya setuju jika Gading memang menemukan tambatan hati yang baru. Apalagi menurut Roy, Gading harus melanjutkan hidupnya dan memikirkan masa depan usai bercerai dari Gisella Anastasia.

"Saya kira Gading juga harus mempersiapkan dirinya, harus move on," ujar Roy Marten dalam tayangan YouTube Starpro pada Kamis (4/4). "Ada masa depan yang harus ia rebut."

Lihat postingan ini di Instagram

Ulalaa... Tatapannya bang gading uh uh😍😍

Sebuah kiriman dibagikan oleh MAKIN NYINYIR MAKIN RAME (@nyinyir_update) pada

Ketika ditanya mengenai profesi wanita yang tengah dekat dengan putranya tersebut, Roy ternyata tak ambil pusing. Roy mengaku tak menilai seseorang hanya dari profesinya saja. Bagi aktor berusia 67 tahun ini, yang terpenting adalah kepribadian seseorang ketimbang hanya menilai profesinya saja.

"Saya kira profesi itu bukan segalanya, yang paling penting manusianya," ungkap Roy. "Profesi itu kan pelengkapnya."

Sementara itu saat ini Gisel juga dikabarkan telah move on dari perceraiannya. Gisel tengah ramai diberitakan dekat dengan pebasket Wijaya Saputra atau Wijin.


You can share this post!

Related Posts
Loading...