Heboh Video Mirip Artis Masturbasi, Gebby Vesta Penasaran 'Punya' RK-Beri Pengakuan Mengejutkan Ini
Instagram/gebby.vesta_
Selebriti

Menurut informasi yang beredar, ada sejumlah video pria masturbasi yang mirip dengan artis hingga atlet bulu tangkis. Mereka berinisial RK, AA, GP, DW, OP, AK, KH, RB, GF dan JC.

WowKeren - Pengguna Twitter belum lama ini dihebohkan dengan beredarnya video masturbasi beberapa pria. Menurut informasi yang beredar, mereka berinisial RK, AA, GP, DW, OP, AK, KH, RB, GF dan JC.

Di antara pria tersebut, diduga kuat dari kalangan artis dan satu atlet bulu tangkis. Kabar tersebut semakin santer terdengar ketika beberapa akun gosip di Instagram berlomba-lomba memberitakan hal itu.

Bahkan sebuah akun gosip @nyinyir_update sempat membagikan screenshot dari video tak senonoh itu. Terlihat pria mirip Andrew Andika, Kriss Hatta hingga Richard Kyle.

Kabar tersebut rupanya mampu menarik perhatian Gebby Vesta. DJ seksi itu turut memberikan tanggapan melalui Instagarm Story miliknya belum lama ini.

Menurut Gebby, para pria tersebut tidak semuanya gay alias penyuka sesama jenis. Ia mengatakan jika kemungkinan mereka melakukan aksinya sebelum terkenal menjadi artis. Lebih lanjut, Gebby membenarkan jika dulu ada aplikasi yang memang khusus untuk live sex bahkan Gebby pun mengaku pernah menggunakan aplikasi yang sama.


"Aduuuh pusing pala Cinderella (emotikon ngakak) Gedong2 banget ya neik.. berasa pengen dipentung. Langsung pada non aktifkan comment mereka, ada yg langsung non aktifkan Instagram, ada yg langsung private akun," tulis Gebby. "Mereka sebagian bukan homo genk.. tapi itu video2 sebelum mereka jadi ertong. Dulu tuh banyak aplikasi chat video sex yg bisa live streaming tanpa di banned, tapi sekarang aplikasi udah gak bisa kaya gitu lagi. Jadi kemungkinan pas mereka live ada yang save live nya (karena dulu gue juga pernah live di aplikasi itu)"

Tak berhenti sampai di situ, Gebby mengaku sudah menonton beberapa video tersebut, salah satunya miliki pria yang mirip dengan Gandhi Fernando. Namun, Gebby mengaku belum puas dan masih penasaran dengan video yang lain, termasuk punya kekasih Jessica Iskandar.

"Genk Gandhi gue udah liat gede banget buyungnya (emotikonj tertawa)" tulis Gebby. "Gue penasaran yg Gilbert, Oka, sama Richard Kyle (emotikon tertawa)"

Postingan tersebut sontak dibanjiri beragam komentar nakal warganet. "Masih banyak yg belum nemu ternyata padahal sangat2 berserakan sodara sodara," kata netter. "Msih ada kok d twitter, w ampe instal twitter lo pdhal dri dlu kaga prnah punya twitter," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru