Lee Min Ho Umumkan Ini Jelang Rampung Wajib Militer
Naver
Selebriti

MYM Entertainment selaku agensi membuat pengumuman sehubungan dengan selesainya masa tugas wajib militer bintang drama 'Boys Over Flowers' tersebut pekan ini.

WowKeren - Lee Min Ho segera merampungkan wajib militernya pekan ini. MYM Entertainment selaku agensi membuat pengumuman sehubungan dengan selesainya masa tugas bintang drama "Boys Over Flowers" tersebut.

Seperti diketahui, Lee Min Ho mulai menjalankan wajib militer pada Mei 2017. Ia menjalankan tugasnya sebagai warga negara Korea Selatan dengan menjadi petugas pelayanan publik karena masalah kesehatan.


Lee Min Ho mengalami cedera di bagian kaki akibat kecelakaan mobil pada 2006. Hal tersebut membuat mantan kekasih Suzy itu tidak bisa menjalankan wajib militer sebagai tentara aktif.

Menurut laporan sejumlah media hari ini, Senin (23/4), Lee Min Ho telah melayani negara sebagai pekerja layanan sosial di Distrik Gangnam. Aktor kelahiran 1987 itu akan secara resmi mengakhiri tugasnya pada 25 April.

MYM Entertainment menjelaskan bahwa Lee Min Ho tidak akan mengadakan acara apapun. "Dia akan diam-diam mengakhiri layanannya tanpa acara spesial," ujar agensi.

Meski tidak akan mengadakan acara spesial, para penggemar tetap tidak sabar menantikan Lee Min Ho menyelesaikan wajib militernya. Kebanyakan mengaku ingin segera melihat aktingnya lagi.

"Tidak terasa Lee Min Ho akan segera menyelesaikan wajib militernya," komentar penggemar. "Aku tidak sabar menyambut Lee Min Ho," tambah penggemar lain. "Tidak masalah meski Lee Min Ho tidak mengadakan acara spesial, yang penting dia telah menjalankan tugasnya dengan baik," sahut yang lain. "Lee Min Ho akhirnya selesai wamil juga. Aku menantikan aktingnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, drama terakhir yang dibintangi Lee Min Ho sebelum menjalankan wajib militer adalah "Legend of the Blue Sea". Dalam drama SBS tersebut, ia memainkan dua peran dan beradu akting dengan Jun Ji Hyun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...