Hasil Tes Narkoba dari Rambut Park Yoochun Dilaporkan Positif
Naver
Selebriti

Layanan Forensik Nasional mendeteksi adanya Philopon (suatu bentuk metamfetamin) setelah melakukan tes narkoba pada Park Yoochun. Simak laporan detailnya berikut ini.

WowKeren - Polisi telah meminta surat perintah penahanan praperadilan untuk Park Yoochun (Micky Yoochun). Seperti diketahui, member JYJ itu dituduh menginjeksi Philopon (bentuk metamfetamin) bersama mantan tunangannya, Hwang Ha Na.

Selasa (23/4), Unit Narkotika dari Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Nambu meminta kejaksaan mengeluarkan surat perintah penahanan praperadilan untuk Park Yoochun atas tuduhan penggunaan obat terlarang. Menurut polisi, surat perintah itu diminta karena Park Yoochun dikhawatirkan menghancurkan bukti atau melarikan diri.

Di hari yang sama, Layanan Forensik Nasional mendeteksi adanya Philopon (suatu bentuk metamfetamin) setelah melakukan tes narkoba pada Park Yoochun. Sebelumnya, polisi tidak memiliki bukti bahwa penyanyi kelahiran 1986 itu menggunakan narkoba.


Pada 16 April lalu, polisi menggeledah Park Yoochun, termasuk kediamannya di kawasan Hanam serta mobilnya. Rambut Yoochun dikirim ke Layanan Forensik Nasional untuk pengujian. Pada saat itu, hasil tes sederhana pada urinnya adalah negatif.

Menurut kejaksaan dan petugas investigasi pada 23 April, Unit Investigasi Narkotika dari Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Nambu menerima hasil tes narkoba dari Layanan Forensik Nasional pada 19 April. Karena sebagian besar rambut Park Yoochun dicukur, polisi meminta tes rambut dari rambut kepala dan kakinya. Hasilnya, Philopon terdeteksi pada rambut kakinya.

Park Yoochun dicurigai menggunakan Philopon bersama mantan tunangannya, Hwang Ha Na. Sebelumnya ia menyatakan pada konferensi pers bahwa tidak pernah menggunakan narkoba.

Sementara itu, Park Yoochun akan diinterogasi pada 26 April untuk menentukan validitas permintaan surat perintah penahanan praperadilan untuknya. Jika disetujui, ia akan ditangkap dan ditahan sambil menunggu persidangan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait