Reaksi Lugu BTS Saat Ditanya Pernah Tidur dengan Fans atau Tidak Kembali Dibahas
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Postingan theqoo kembali membahas reaksi member BTS saat ditanya apakah mereka pernah berkencan sampai tidur dengan penggemar. Begini komentar-komentar netter.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sering wira-wira di postingan komunitas online. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut memang selalu menjadi hot topic tidak peduli apapun yang dibahas.

Seperti baru-baru ini, postingan tentang BTS di komunitas online theqoo menjadi perbincangan di kalangan netter. Postingan membahas kembali reaksi member-member BTS saat ditanya apakah mereka pernah berkencan sampai tidur dengan penggemar. Pertanyaan tersebut muncul saat mereka tampil di acara "The Ellen Show" pada 2018.

RM (Rap Monster) yang jago bahasa Inggris sangat memahami istilah "hooked up" yang digunakan Ellen. Namun enam member yang lain tidak mengerti dan baru paham setelah dijelaskan oleh translator. V langsung kaget dan mengatakan tidak. Reaksi lugu mereka ini kembali menjadi perbincangan netter.

Reaksi Lugu BTS Saat Ditanya Pernah Tidur dengan Fans atau Tidak Kembali Dibahas

Source: theqoo

"RM sepertinya menangis, hehehehe."

"Pasti menyenangkan untuk RM karena dia jago bahasa Inggris."

"Itu jelas pertanyaan yang sangat tidak sopan."


"Aku terkadang memikirkan wawancara ini dan mencarinya di YouTube. Reaksi Taehyung (nama asli V) saat bilang 'Not Not No!' menggemaskan sekali."

"Kenapa mereka menanyakan hal seperti itu?"

"Oh ini kan video 'Not Not No!' yang terkenal itu? Kocak banget."

"Di Amerika, pertanyaan seperti ini adalah lelucon. Mereka bahkan diberi pertanyaan paling buruk tapi mampu menjawabnya dengan keren."

"Oh ini waktu 'The Ellen Show'. Ini acara aneh, tapi salah satu acara paling terkenal di Amerika Serikat. Mereka sering memunculkan topik erotis di sini. Setiap kali selebritis datang ke acara ini, mereka kebanyakan berbicara tentang cerita 19+."

"Lega sekali karena enam member lainnya tidak sepenuhnya paham dengan pertanyaannya. Mereka terlihat imut sekali."

"Ekspresi mereka dalam foto seperti, 'Apa yang dibicarakannya?' Hahaha."

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis mini album bertajuk "Map of the Soul: Persona". Mereka akan melanjutkan konser tur keliling dunia "Love Yourself" ke Amerika, Eropa dan Jepang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru